Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ada Bunga Kredit Kendaraan 2,99 Persen di BCA Expoversary Online 2021!

BCA menawarkan ragam program KKB ini meliputi tawaran bunga spesial, diskon biaya admin hingga uang muka (down payment/DP) murah.
M. Richard
M. Richard - Bisnis.com 16 Maret 2021  |  12:41 WIB
BCA Expoversary Online 2021 - Istimewa
BCA Expoversary Online 2021 - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Gelaran BCA Expoversary Online 2021 sebagai bagian dari perayaan HUT ke-64 PT Bank Central Asia Tbk. masih akan berlangsung hingga 27 Maret mendatang.

Nasabah dan masyarakat yang sedang mencari kendaraan idaman dapat mengakses expo.bca.co.id untuk menelisik penawaran spesial yang diberikan program Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) BCA.

BCA menawarkan ragam program KKB ini meliputi tawaran bunga spesial, diskon biaya admin hingga uang muka (down payment/DP) murah.

Petrus Karim, Ketua Panitia BCA Expoversary Online 2021, menyatakan semarak bunga spesial yang ditawarkan bagi pengunjung expo tahun ini merupakan bunga terendah yang ada sepanjang sejarah. Proses transaksi juga diklaim kini sudah semakin lebih mudah karena dapat dilakukan secara online.

"Kami berharap melalui adanya penawaran ini dapat mendukung pemulihan ekonomi nasional dan dapat mengakomodir kebutuhan kredit kendaraan bermotor yang masih bergeliat,” ujarnya, Selasa (16/3/2021).

Pada BCA Expoversary Online kali ini, perseroan menawarkan bunga spesial KKB untuk tenor 3 tahun sebesar 2,99 persen. Tak hanya itu, pengunjung juga akan mendapatkan diskon biaya administrasi hingga Rp1 juta, DP mulai 20 persen, dan instant approval bagi nasabah terpilih.

Tak ubahnya menelusuri pameran offline, pengunjung akan dimudahkan dengan tampilan web yang user friendly. Di bagian muka, pengunjung dapat memilih kota domisili untuk memilih mobil dan dealer yang tersedia di kota Anda. Setidaknya ada 18 merek mobil dan lebih dari 400 dealer mobil dari seluruh Indonesia turut berpartisipasi.

Sejumlah merek mobil yang berpartisipasi antara lain seperti BMW, Lexus, Maserati, Mercedes Benz, Honda, Daihatsu, Nissan, Hyundai dan masih banyak lainnya. Pameran virtual dapat diakses selama 24 jam penuh, sehingga nasabah dapat mengeksplorasi mobil yang dibutuhkan.

Petrus menambahkan gelaran tahun ini bertepatan dengan adanya kebijakan relaksasi Pajak Penjualan Barang Mewah (PPnBM) 0 persen yang kian menyemarakkan event di BCA Expoversary.

Hal ini memungkinkan pengunjung untuk mendapatkan kendaraan idaman dengan budget yang lebih terjangkau, berkat adanya relaksasi PPnBM, bunga KKB BCA, DP murah, diskon biaya admin hingga penawaran harga terbaik yang diberikan sejumlah dealer.

BCA Expoversary online ini dapat dikunjungi melalui laman website www.expo.bca.co.id. Sebagai informasi, hingga Jumat (12/3/2021) gelaran BCA Expoversary telah diakses lebih dari 350,000 visitor dan mencetak transaksi senilai Rp12,9 triliun.

Kemudahan masyarakat untuk mendapatkan kendaraan idaman dapat terus berlanjut kendati BCA Expoversary akan berakhir akhir bulan ini, yakni dengan mengakses KKB Virtual Mall melalui laman https://KreditKerenBanget.com. Saat ini website tersebut sudah dapat diakses secara nasional untuk membantu memberikan solusi kendaraan bermotor bagi seluruh masyarakat.

Selain mendapatkan penawaran spesial untuk KKB di Expoversary, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan hadiah melalui halaman Expo Poin.

"Kami juga menghadirkan berbagai webinar inspirasi untuk pengunjung yang ingin menambah wawasan, tidak ketinggalan EdukaTips untuk menambah informasi tips mengenai otomotif maupun properti,” tutup Petrus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bca kkb bunga kredit kredit kendaraan
Editor : Annisa Sulistyo Rini

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top