Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

KB Bukopin Lanjutkan Perkenalan Logo dan Brand Anyar di Bandung

Kegiatan tersebut merupakan kelanjutan dari rangkaian acara launching corporate identity kepada publik, khususnya nasabah setia KB Bukopin di berbagai kota.
Annisa Sulistyo Rini
Annisa Sulistyo Rini - Bisnis.com 18 Maret 2021  |  19:30 WIB
Peluncuran Nama dan Logo KB Bukopin - Istimewa
Peluncuran Nama dan Logo KB Bukopin - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank KB Bukopin Tbk. kembali memperkenalkan logo dan brand terbaru kepada nasabah setia perwakilan dari Kantor Cabang Bandung, Karawang, Cirebon, Sukabumi, dan Tasikmalaya, pada hari ini di Hotel Grand Mercure, Bandung.

Kegiatan tersebut merupakan kelanjutan dari rangkaian acara launching corporate identity kepada publik, khususnya nasabah setia KB Bukopin di berbagai kota.

Sebelumnya, pada 5 dan 10 Maret 2021 perseroan juga telah melaksanakan kegiatan serupa yang masing-masing dilaksanakan di Surabaya dan Jakarta. Pelaksanaan kegiatan dikemas dengan penyelenggaraan customer gathering.

Bank dengan kode emiten BBKP tersebut memberikan perhatian khusus terhadap penerapan protokol kesehatan yang ketat pada seluruh rangkaian kegiatan yang telah dan akan dilakukan.

Sebagian undangan juga hadir secara daring melalui Zoom. Kegiatan pada hari ini dihadiri oleh President Director KB Bukopin Rivan A. Purwantono, Chief Retail & SME Adhi Brahmantya, dan Chief Strategic Officer Ji Kyu Jang, serta dihadiri juga oleh jajaran manajemen KB Bukopin lainnya.

Selain peluncuran corporate identity berupa brand dan logo baru KB Bukopin, kegiatan ini juga diisi dengan ramah tamah, sekaligus memperkenalkan jajaran manajemen perseroan kepada nasabah.

Kegiatan diawali dengan sambutan President Director KB Bukopin Rivan A Purwantono. Rivan menyatakan bahwa proses transformasi yang saat ini sedang dilaksanakan perseroan berjalan dengan baik.

“Kami bersyukur seluruh rangkaian proses transformasi yang kami lakukan berjalan sesuai dengan rencana. Hal tersebut terbukti dari selesainya proses perubahan nama dan logo terbaru kami,” ujarnya dalam keterangan resmi, Kamis (18/3/2021).

Chief Retail & SME KB Bukopin Adhi Brahmantya pun turut menyampaikan sambutan kepada tamu undangan yang hadir dengan fokus pada Kredit Ritel dan UMKM Perseroan. Dia meyakini dengan kolaborasi yang melahirkan KB Bukopin dapat menciptakan kinerja positif bagi perseroan.

“Dengan kekuatan UMKM dan Ritel yang telah lama kami miliki, termasuk di dalamnya kpperasi, saat ini kami memiliki fondasi kuat dalam segmen tersebut. Dengan hadirnya KB Kookmin Bank, kami meyakini fondasi yang telah ada dapat tumbuh kuat dan memberikan kontribusi terbaik bagi kinerja kami ke depannya,” kata Adhi.

Sambutan dilanjutkan oleh Chief Strategic Officer Ji Kyu Jang. Direktur yang membidangi proses transformasi tersebut mengatakan bahwa pergantian logo dan nama Perseroan tidak hanya sekedar merubah logo dan nama.

“Proses Rebranding yang berhasil kami jalani merupakan sebuah penggabungan komitmen antara KB Kookmin Bank dan Bank Bukopin. Komitmen untuk tumbuh dan berkembang menjadi lebih baik dalam menghadapi tantangan dalam industri keuangan di Tanah Air,” ucapnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bukopin emiten bank Kookmin Bank
Editor : Annisa Sulistyo Rini

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top