Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Gelar Pameran, Kresna Insurance Kenalkan Identitas Baru jadi Maximus Insurance

MAXExpo merupakan gelaran tahunan yang berlangsung sejak 2017. Sebelumnya, pameran itu dikenal dengan nama Kresna Auto & Home Show.
Wibi Pangestu Pratama
Wibi Pangestu Pratama - Bisnis.com 05 April 2021  |  16:07 WIB
Karyawan beraktifitas di dekat deretan logo-logo perusahaan asuransi di Kantor Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) di Jakarta, Selasa (22/9/2020). Bisnis - Himawan L Nugraha
Karyawan beraktifitas di dekat deretan logo-logo perusahaan asuransi di Kantor Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) di Jakarta, Selasa (22/9/2020). Bisnis - Himawan L Nugraha

Bisnis.com, JAKARTA — PT Asuransi Maximus Graha Persada Tbk. atau Maximus Insurance menggelar pameran otomotif dan properti secara virtual yang bertajuk MAXExpo 2021. Gelaran itu pun menjadi ajang perseroan untuk memperkenalkan nama dan logo baru perseroan, dari sebelumnya bernama Kresna Insurance.

Direktur Maximus Insurance Jemmy Atmadja menjelaskan bahwa MAXExpo merupakan gelaran tahunan yang berlangsung sejak 2017. Sebelumnya, pameran itu dikenal dengan nama Kresna Auto & Home Show.

Pada tahun ini, gelaran MAXExpo 2021 akan berlangsung pada 5–9 April 2021 secara virtual di tautan www.maximus-expo.com. Pameran untuk mendukung geliat industri otomotif, properti, dan asuransi umum itu akan menghadirkan sejumlah mitra.

Jemmy menjabarkan bahwa mitra-mitra yang akan hadir dalam pameran tersebut di antaranya PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. (BMRI), PT Mandiri Tunas Finance (MTF), PT Mandiri Utama Finance (MUF), PT Bank Syariah Indonesia Tbk. dan (BRIS). Selain itu, sejumlah perusahaan multifinance dan dealer, serta rekanan properti lainnya akan turut meramaikan pameran.

“Kami berharap dapat berkontribusi dalam rangka untuk mendukung program percepatan pemulihan ekonomi nasional Indonesia, khususnya dalam rangka meningkatkan konsumsi masyarakat serta memulihkan sektor otomotif dan properti, bersamaan dengan adanya relaksasi Pajak Penjualan atas Barang Mewah [PPnBM] kendaraan bermotor 0 persen hingga pembebasan pajak pembelian properti," ujar Jemmy pada Senin (5/4/2021).

Dia pun berharap Maximus Insurance dapat mengambil bagian penting dalam memberikan alternatif mitigasi atas risiko-risiko yang kemungkinan kejadiannya kecil tetapi dapat berdampak besar, dengan menawarkan produk asuransi untuk otomotif dan properti.

Gelaran MAXExpo 2021 pun menjadi ajang perseroan untuk memperkenalkan nama dan logo baru. Perusahaan asuransi umum dengan kode emiten ASMI itu sebelumnya bernama PT Asuransi Asuransi Kresna Mitra Tbk.

“Bersamaan dengan momen ini, kami dengan bangga sekaligus memperkenalkan identitas baru kami, yaitu Maximus Insurance. Dengan semangat baru ini, kami akan terus berusaha memberikan layanan dan hasil yang maksimal, khususnya kepada para nasabah, mitra, dan seluruh pemangku kepentingan yang selama ini telah memberikan kepercayaan dan dukungannya kepada kami,” ujar Jemmy.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asuransi properti otomotif asuransi umum
Editor : Annisa Sulistyo Rini

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top