Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Bank Jago (ARTO) Angkat Bicara Soal Kabar Akuisisi BFI Finance (BFIN)

Sebelumnya, BFI Finance memberi klarifikasi bahwa manajemen belum memiliki informasi terkait dengan rencana akuisisi oleh PT Bank Jago Tbk.
M. Richard
M. Richard - Bisnis.com 17 April 2021  |  13:19 WIB
Bank Jago (ARTO) Angkat Bicara Soal Kabar Akuisisi BFI Finance (BFIN)
Karyawan beraktivitas didepan logo Bank Jago di Jakarta, Senin (29/3/2021). Bisnis - Abdurachman
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Jago Tbk. menyampaikan sampai saat ini perseroan tidak mempunyai rencana untuk melakukan pengambilalihan PT BFI Finance Indonesia Tbk.

"Perseroan tidak mengetahui adanya informasi atau fakta material yang dapat mempengaruhi nilai efek perusahaan atau keputusan investasi pemodal sebagaimana diatur dalam Peraturan Otoritas Jasa Keuangan nomor 31/POJK.04/2015 Tentang Keterbukaan Informasi atau Fakta Material Oleh Emiten Atau Perusahaan Publik," kata Corporate Secretary PT Bank Jago Tbk. Tjit Siat Fun dalam keterbukaan informasi, Jumat (16/4/2021).

TJit siat pun menuturkan tidak terdapat Informasi/fakta/kejadian penting lainnya yang material dan dapat mempengaruhi harga efek perseroan yang belum diungkapkan kepada publik.

Sebelumnya, BFI Finance memberi klarifikasi bahwa manajemen belum memiliki informasi terkait dengan rencana akuisisi oleh PT Bank Jago Tbk.

"Sampai saat ini, perseroan tidak mengetahui adanya informasi mengenai rencana akuisisi sebagai mana kutipan berita media massa. Perseroan pun tidak dapat memberi klarifikasi kebenaran berita tersebut," kata Direktur BFI Finance Sudjono.

Dia melanjutkan manajemen pun tak memiliki informasi terkait dengan fakta material lain yang dapat mempengaruhi harga saham.

Adapun, emiten perusahaan multifinance ini dikabarkan diakuisisi PT Bank Jago Tbk (ARTO). BFI Finance secara tidak langsung merupakan perusahaan terafiliasi dengan Northstar Pacific, yang dikendalikan Patrick Sugito Walujo, yakni salah satu investor Bank Jago.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perbankan bank jago
Editor : Ropesta Sitorus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top