Masih Gratis! Ini Perbandingan Biaya Transaksi Kartu Debit BRI di ATM

Transaksi cek saldo dan tarik tunai gratis menggunakan kartu debit BRI melalui ATM atau CRM BRI
Gambar: Perbandingan Biaya Transaksi Kartu Debit BRI di ATM
Gambar: Perbandingan Biaya Transaksi Kartu Debit BRI di ATM

Banyak keuntungan yang diperoleh dengan menjadi nasabah BRI, diantaranya adalah transaksi gratis di jaringan milik BRI, terdapat 16.538 mesin ATM BRI dan 5.700 mesin CRM BRI yang tersebar di seluruh Indonesia.

Beberapa diantaranya adalah transaksi cek saldo dan tarik tunai gratis menggunakan kartu debit BRI melalui ATM atau CRM BRI.

Pilihan lain untuk nasabah BRI di era new normal untuk transaksi yang lebih praktis, mudah dan murah nasabah BRI juga dapat menggunakan layanan keuangan digital BRI mulai dari aplikasi BRIMo, Internet Banking BRI, hingga Mobile/SMS Banking BRI.

Sebagai salah satu anggota Himbara, nasabah BRI juga mendapat keuntungan bertransaksi di ATM bank himbara lain yang bertanda ATM Link yang berjumlah lebih dari 45 ribu ATM, tentunya dengan biaya yang masih lebih murah jika dibandingkan dengan biaya transaksi di jaringan selain ATM Link.

Ingin tahu detail perbandingan tarifnya, simak pada gambar berikut!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper