Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Mayapada (MAYA) Gelar Vaksinasi Gotong Royong untuk Karyawan

Kegiatan vaksinasi Bank Mayapada diawali dengan vaksinasi kepada karyawan yang bekerja di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Lampung.
Direktur Utama Bank Mayapada Hariyono Tjahjarijadi mengamapi proses pemberian vaksin kepada karyawan, Rabu (2/6/2021)/Istimewa
Direktur Utama Bank Mayapada Hariyono Tjahjarijadi mengamapi proses pemberian vaksin kepada karyawan, Rabu (2/6/2021)/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA -- Sebagai salah satu pelaku industri perbankan yang tetap beroperasi selama masa pandemi Covid-19, PT Bank Mayapada Internasional Tbk. mengadakan kegiatan vaksinasi untuk seluruh karyawannya yang tersebar di 83 kota, 25 provinsi di Indonesia.

Bank Mayapada menjadi salah satu perusahaan yang ikut bekerja sama dengan Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) dan Pemerintah melalui Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) serta Mayapada Hospital pada program Vaksinasi Gotong Royong, yang diawali dengan vaksinasi kepada karyawan yang bekerja di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Lampung. Kegiatan ini berlangsung pada 2-5 Juni 2021 di Mayapada Tower 2, lantai 9.

Direktur Utama Bank Mayapada Hariyono Tjahjarijadi mengatakan proses vaksinasi ini telah sesuai denga anjuran pemerintah.

Mengutip Permenkes No.10/2021, Vaksinasi Gotong Royong adalah pelaksanaan vaksinasi kepada karyawan/karyawati, keluarga, dan individu lain dalam keluarga yang pendanaannya dibebankan pada badan hukum atau badan usaha.

"Sehingga karyawan/karyawati, keluarga, dan individu lain terkait dalam keluarga sebagai penerima vaksin Covid-19 dalam pelayanan Vaksinasi Gotong Royong tidak dipungut bayaran/gratis," katanya dalam keterangan resmi, Rabu (2/6/2021)

Dia menyampaikan kegiatan ini pun merupakan bentuk komitmen untuk memberikan pelayanan dan perlindungan yang terbaik untuk karyawan agar tetap bisa menjalankan kegiatan operasional bank di tengah pendemi Covid-19 sehingga layanan kepada masyarakat dapat berjalan lancar tanpa kendala.

Hal ini sejalan dengan misi Bank Mayapada yaitu menjalankan operasional bank yang sehat dan memberikan nilai tambah maksimal kepada nasabah, karyawan, pemegang saham, dan pemerintah.

"Karyawan adalah aset penting bagi perusahaan, oleh karenanya program Vaksinasi Gotong Royong adalah bentuk kepedulian Bank Mayapada terhadap kesehatan dan keselamatan karyawannya," imbuhnya.

Dia melanjutkan, program ini juga sebagai bentuk dukungan nyata kepada program pemerintah yaitu Indonesia Sehat yang dimulai dengan ruang lingkup yang lebih kecil yaitu Karyawan Sehat melalui pemberian vaksin Covid-19 kepada karyawan secara gratis.

Sebagai salah satu bank yang berperan penting dalam kegiatan ekonomi di Indonesia, kegiatan vaksinasi yang dilakukan Bank Mayapada ini diharapkan dapat mendukung pemerintah dalam menciptakan kekebalan komunal (herd immunity) sehingga meningkatkan laju gerak roda perekonomian Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : M. Richard
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper