Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bank Victoria (BVIC) Gelar RUPST 25 Juni 2021, Bahas 4 Agenda

Dalam surat pemanggilan RUPST yang disampaikan kepada Bursa Efek Indonesia (BEI) pada Kamis (3/6/2021), manajemen Bank Victoria menyatakan terdapat 4 mata acara rapat.
Annisa Sulistyo Rini
Annisa Sulistyo Rini - Bisnis.com 04 Juni 2021  |  07:11 WIB
Bank Victoria - victoriabank.co.id
Bank Victoria - victoriabank.co.id

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Victoria International Tbk. (BVIC) akan menyelenggarakan rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) pada 25 Juni 2021.

Dalam surat pemanggilan RUPST yang disampaikan kepada Bursa Efek Indonesia (BEI) pada Kamis (3/6/2021), manajemen Bank Victoria menyatakan terdapat 4 mata acara rapat.

Pertama, laporan persetujuan laporan tahunan dan pengesahan laporan keuangan konsolidasian untuk tahun buku yang berakhir pada 31 Desember 2020. Lalu, laporan tugas pengawasan Dewan Komisaris serta memberikan pelunasan dan pembebasan tanggung jawab sepenuhnya kepada anggota direksi dan dewan komisaris.

Kedua, penentuan honorarium dan/atau tunjangan anggota dewan komisaris dan penentuan gaji dan/atau tunjangan anggota direksi.

Selain itu juga pemberian wewenang kepada dewan komisaris dan komite nominasi dan remunerasi perseroan untuk menetapkan gaji dan/atau honorarium serta tunjangan bagi anggota dewan komisaris dan direksi.

Ketiga, penunjukkan akuntan publik independen terdaftar yang akan melakukan audit atas buku-buku perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada 31 Desember 2021.

Keempat, pemberian kuasa dan wewenang kepada dewan komisaris untuk menyatakan realisasi pengeluaran saham dalam rangka PMTHMETD yang telah diputuskan dalam RUPST pada 10 Mei 2019.

Pemegang saham yang berhak menghadiri/mewakili dan memberikan suara dalam Rapat adalah pemegang saham BVIC yang namanya tercatat dalam Daftar Pemegang Saham Perseroan dan pemegang saham perseroan dalam Penitipan Kolektif PT Kustodian Sentral Efek Indonesia pada 2 Juni 2021, pukul 16.00 WIB.

Dengan memperhatikan kondisi saat ini, maka manajemen Bank Victoria mengimbau kepada pemegang saham untuk tidak hadir secara fisik, tetapi dengan cara memberikan kuasa kepada pihak independen yaitu Biro Administrasi Efek Perseroan PT Adimitra Jasa Korpora.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank rupst bank victoria emiten bank
Editor : Annisa Sulistyo Rini

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top