Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

MUFG, Danamon dan Adira Finance Gelar Sentra Vaksinisasi AZ di Epiwalk

Sentra vaksinasi ini dibuka untuk menyalurkan 12.500 dosis vaksin yang ditargetkan untuk pelaku UMKM, masyarakat transportasi, pengemudi transportasi daring, masyarakat rentan, serta karyawan lini terdepan yang menghadapi nasabah (client facing) dari ketiga lembaga jasa keuangan tersebut.
Khadijah Shahnaz
Khadijah Shahnaz - Bisnis.com 25 Juni 2021  |  15:00 WIB
Ilustrasi vaksin AstraZeneca - istimewa
Ilustrasi vaksin AstraZeneca - istimewa

Bisnis.com, Jakarta - MUFG Bank Ltd., PT Bank Danamon Indonesia Tbk. dan PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. bersama-sama menggelar sentra vaksinasi Astra Zeneca untuk mendukung percepatan program vaksinasi pemerintah melawan pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19).

Sentra vaksinasi ini dibuka untuk menyalurkan 12.500 dosis vaksin yang ditargetkan untuk pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), masyarakat transportasi, pengemudi transportasi daring, masyarakat rentan, serta karyawan lini terdepan yang menghadapi nasabah (client facing) dari ketiga lembaga jasa keuangan tersebut.

Sentra vaksinasi dibuka di Epiwalk, Epicentrum Kuningan, Jakarta, mulai tanggal 23 Juni sampai dengan 2 Juli 2021, bekerja sama dengan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Dinas Kesehatan, Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Energi, Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta, Rumah Sakit Mayapada, dan Halodoc sebagai fasilitator operasional dan manajemen pembuatan janji vaksinasi.

Pelaksanaan sentra vaksinasi ini merupakan bukti nyata komitmen MUFG, Danamon, dan Adira Finance, dalam mendukung upaya pemerintah melawan Covid-19 serta melayani masyarakat untuk mendorong pemulihan ekonomi nasional.

Adapun syarat mengikuti vaksinasi yakni harus berusia 18 tahun ke atas, memiliki e-KTP Jakarta atau atau E-KTP non-DKI dengan surat keterangan domisili dari RT/RW atau Surat Keterangan bekerja dari kantor di DKI. 

Adapun, pendaftaran dapat dilakukan melalui bit.ly/Vaksinepiwalk yang mana akan langsung mengakses Applikasi Halodoc. Sentra Vaksinasi di Epiwalk ini juga tidak mempunyai kuota per harinya.

#ingatpesanibu, #sudahdivaksintetap3m #vaksinmelindungikitasemua

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank danamon vaksinasi Vaksin Covid-19 Adaptasi Kebiasaan Baru
Editor : Ropesta Sitorus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top