Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kasus Covid-19 Tinggi, Bank Danamon (BDMN) Tutup Sejumlah Kantor Cabang

Bank Danamon (BDMN) meningkatkan layanan digitalnya, agar para nasabah bisa merasa aman ketika mengakses layanan digital Bank Danamon seperti D-Bank dan Danamon Online Banking.
Khadijah Shahnaz
Khadijah Shahnaz - Bisnis.com 16 Juli 2021  |  17:02 WIB
Nasabah melakukan transaksi di Bank Danamon di Jakarta, Rabu (22/7/2020). Bisnis - Dedi Gunawan
Nasabah melakukan transaksi di Bank Danamon di Jakarta, Rabu (22/7/2020). Bisnis - Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Danamon Indonesia Tbk. (BDMN) tidak ragu menutup sejumlah kantor cabang untuk mencegah penularan Covid-19 di tengah tingginya peningkatan kasus di Tanah Air.

CEO Bank Danamon Indonesia Yasushi Itagaki mengatakan semenjak adanya varian delta di Indonesia, Bank Danamon mendapatkan berbagai tantangan, yaitu staf, nasabah, maupun mitra terinfeksi virus Covid-19. Maka dari itu adanya penutupan beberapa cabang Bank Danamon bertujuan untuk mengurangi penyebaran virus Covid-19.

"Saat seperti ini paling baik adalah berada di rumah, maka kami menutup beberapa cabang dan saling membantu antara cabang tetangga atau terdekat dan saat bersamaan kami mendorong para nasabah kami untuk menggunakan layanan digital kami," katanya dalam Live Conversation with MR. Yasushi Itagaki '65 Years of Dedication & Growth Through Collaborations for Indonesia' pada Jumat (16/7/2021)

Ia pun menambahkan perseroan pun sudah meningkatkan layanan digitalnya, agar para nasabah bisa merasa aman ketika mengakses layanan digital Bank Danamon seperti D-Bank dan Danamon Online Banking.

Adapun, dampak lainnya dari pandemi ini adalah Bank Danamon harus cepat mengadaptasi perubahan bisnis dan kebiasaan nasabah.

Yasushi pun mengatakan Bank Danamon benar-benar meningkatkan layanan digital agar nanti sesudah pandemi Bank Danamon bisa memberikan pelayanan terbaik.

"Cara menangani pandemi Covid-19 hanya dengan satu dengan vaksinasi, saya percaya dengan banyak vaksinasi yang dilakukan kita bisa mengalahkan pandemi ini," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank danamon kantor cabang emiten bank Covid-19
Editor : Annisa Sulistyo Rini

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top