Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Allianz Tawarkan Manfaat Khusus Isolasi Mandiri. Semua Biaya Ditanggung!

Allianz memperluas manfaat proteksi khusus selama Juli 2021 dengan program ISOMAN AMAN.
Nasabah beraktivitas di depan logo Allianz di Jakarta, Senin (1/2/2021). Bisnis/Abdurachman
Nasabah beraktivitas di depan logo Allianz di Jakarta, Senin (1/2/2021). Bisnis/Abdurachman

Bisnis.com, JAKARTA — PT Allianz Life Indonesia menerapkan program ISOMAN AMAN, perpanjangan proteksi selama Juli 2021 bagi nasabah yang terdiagnosa positif Covid-19 dan harus menjalani isolasi mandiri.

Chief Marketing Officer Allianz Life Indonesia Karin Zulkarnaen menjelaskan bahwa peningkatan kasus Covid-19 beberapa waktu terakhir menimbulkan kekhawatiran atas ketersediaan fasilitas kesehatan. Isolasi mandiri kerap menjadi opsi di tengah penuhnya fasilitas kesehatan.

Berkaca dari kondisi tersebut, Karin menjelaskan bahwa Allianz memperluas manfaat proteksi khusus selama Juli 2021 dengan program ISOMAN AMAN. Perseroan akan menanggung biaya-biaya medis saat nasabah terdiagnosa positif Covid-19 menjalani isolasi mandiri di fasilitas bukan rumah sakit atau di rumah sendiri.

Program tersebut akan menanggung biaya-biaya medis yang dibutuhkan dengan sistem reimbursement. Manfaat yang ada mencakup biaya uji swab PCR maksimal Rp900.000 untuk setiap tessampai dinyatakan sembuh, konsultasi dokter, pemeriksaan diagnostik dan laboratorium hingga obat, serta vitamin dan suplemen yang dibutuhkan secara medis oleh pasien isolasi mandiri Covid-19.   

"Banyak keluarga yang khawatir akan tersedianya fasilitas kesehatan bagi pasien Covid-19 dengan meningkatnya jumlah kasus akhir-akhir ini. Untuk itu, Allianz Indonesia memperluas manfaat proteksi khusus selama bulan Juli dengan program ISOMAN AMAN sehingga nasabah tidak perlu cemas apabila harus menjalani isolasi mandiri," ujar Karin seperti dikutip Bisnis pada Minggu (18/7/2021).

Perseroan pun turut memberikan fasilitas konsultasi dan tanya dokter umum secara online untuk seluruh nasabah. Layanan itu dapat digunakan secara gratis melalui aplikasi Halodoc via chat, telepon atau video call selama isolasi mandiri, dengan menghubungkan nomor polis asuransi Allianz di menu profil aplikasi. 

Menurut Karin, ketentuan maksimal untuk seluruh pembayaran klaim program ISOMAN AMAN mencapai Rp15 miliar, yang tersedia selama periode program berlangsung yang akan berakhir pada 31 Juli 2021. Adapun, informasi lengkap mengenai ketentuan program itu dapat dilihat di tautan https://www.allianz.co.id/program-allianz/promo/brand-campaign/isoman-aman.html# 

Karin pun menjelaskan bahwa nasabah Allianz dapat menukarkan loyalty points dari Allianz Smart Poin untuk melakukan tes swab Antigen gratis yang dilakukan secara drive-thru. Layanan itu disediakan seiring tingginya kebutuhan swab antigen saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper