Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dongkrak Simpanan, MNC Bank (BABP) Tebar Hadiah dari E-Voucher hingga Toyota Fortuner

Program Tabungan Dahsyat Arisan adalah program yang diluncurkan MNC Bank untuk meningkatkan DPK dalam jangka waktu tertentu dengan manfaat berupa hadiah pasti kepada nasabah yang berpartisipasi.
Tabungan Dahsyat MNC Bank/Istimewa
Tabungan Dahsyat MNC Bank/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk. (BABP) atau MNC Bank menyelenggarakan program berhadiah bernama Tabungan Dahsyat Arisan. Saat ini Tabungan Dahsyat Arisan sudah memasuki periode kedua.

Program Tabungan Dahsyat Arisan adalah program yang diluncurkan MNC Bank untuk meningkatkan dana pihak ketiga (DPK) dalam jangka waktu tertentu dengan manfaat berupa hadiah pasti kepada nasabah yang berpartisipasi.

MNC Bank menyiapkan hadiah dengan jumlah yang beragam mulai dari e-Voucher Shopee, Yamaha NMAX, laptop, Apple Watch, sepeda lipat, hingga Toyota Fortuner untuk 200 nasabah yang mengikuti program Tabungan Dahsyat Arisan MNC Bank.

"Untuk berpartisipasi dalam program Tabungan Dahsyat Arisan Tahap II segera buka rekening MNC Bank dengan datang ke cabang," tutur Direktur MNC Bank Rita Montagna dalam siaran pers pada Senin (26/7/2021).

Untuk mengikuti program Tabungan Dahsyat Arisan, nasabah menempatkan dananya sebesar Rp250 juta selama 6 bulan.

Sebelumnya, Tabungan Dahsyat Arisan Tahap I ditutup pada Juni 2021. Pengundian untuk hadiah untuk 200 nasabah peserta Tabungan Dahsyat Arisan Tahap I diselenggarakan pada Jumat, 2 Juli 2021. Pengundian berlangsung secara virtual di hadapan nasabah undangan, notaris dan dihadiri oleh jajaran Direksi MNC Bank.

“Nasabah tidak perlu takut tidak mendapat hadiah, karena seluruh nasabah yang mengikuti program ini pasti mendapat hadiah,” lanjut Rita.

Program Tabungan Dahsyat Arisan akan berlangsung hingga akhir tahun. Tabungan Dahsyat Arisan Tahap II akan berlangsung dari Juli - September 2021 dan Tabungan Dahsyat Arisan Tahap III akan berlangsung pada Oktober - Desember 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper