Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Atome Layani Paylater Produk Fashion Giordano Indonesia

Kerja sama dan Giordana bertujuan memberikan ruang bagi generasi muda untuk terus tampil luar biasa dan percaya diri.
Tiga Konsep Desain Giordano Ladies/Asteria Desi Kartikasari
Tiga Konsep Desain Giordano Ladies/Asteria Desi Kartikasari

Bisnis.com, JAKARTA - Atome, penyedia layanan bayar tunda (BNPL/paylater) besutan perusahaan pembiayaan PT Atome Financial Indonesia melanjutkan kerja sama dengan perusahaan ritel fashion PT Giordano Indonesia.

General Manager dari Atome Financial Indonesia Winardi Wijaya mengatakan bahwa kolaborasi dengan Giordano Indonesia digelar karena memiliki visi dan misi yang sama. Kerja sama ini bertujuan untuk memberikan akses produk-produk berkualitas kepada generasi muda.

“Peluncuran kerja sama ini juga sesuai dengan spirit dari Atome Indonesia dalam mendukung bisnis ritel di tengah pandemi yang belum usai," ujarnya dalam keterangan resmi, Jumat (12/11/2021).

Sekadar informasi, Giordano Indonesia memiliki 6 brand eksklusif kelas dunia pada segmen fesyen berkualitas, yaitu Giordano, Giordano Ladies, Timberland, The North Face, Nike, dan Keds.

Sementara Atome yang merupakan singkatan dari 'Available To Me and Access to More' telah hadir di Indonesia dan di delapan negara lain, Singapura, Malaysia, Hong Kong, Vietnam, Taiwan, Filipina, Thailand, dan Cina.

Dengan hadirnya Atome, konsumen Giordano Indonesia pun kini memiliki kenyamanan, akses, serta kemampuan untuk melakukan pembelian produk-produk fashion bermerek dengan pembayaran yang dapat dicicil selama tiga atau enam bulan, tanpa DP, dengan bunga 0 persen.

Andri Setiawan, Head of Finance PT Giordano Indonesia mengungkap bahwa pihaknya berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dalam berbelanja, salah satunya dengan meluncurkan kerja sama dengan Atome, untuk memberikan pilihan pembayaran cicilan tanpa kartu kredit.

"Selain itu, kerja sama ini kami harapkan dapat memberikan ruang bagi generasi muda untuk terus tampil luar biasa dan percaya diri dalam menjalani passion serta meraih aspirasinya melalui penawaran-penawaran menarik yang ditawarkan oleh Atome di merchant-merchant kami," jelasnya.

Pasalnya, Atome meluncurkan kampanye promo terbaru #BeMoreWow yang bertujuan untuk membantu generasi muda agar selalu tampil percaya diri dalam menjalani passionnya.

Para customer bisa mendapatkan potongan harga hingga Rp150.000 dengan minimal transaksi mulai dari Rp599.000 dengan syarat dan ketentuan berlaku di masing-masing merchant milik Giordano Indonesia seperti Giordano, Giordano Ladies, Timberland, The North Face, Nike, dan Keds.

Kampanye ini mengajak generasi muda untuk berinvestasi dengan cerdas pada rangkaian produk yang disediakan oleh Atome dan Giordano Indonesia sehingga generasi muda dapat memulai perjalanan mewujudkan keinginan mereka dengan percaya diri.

Atome memiliki visi untuk memberikan sebuah pengalaman berbelanja bagi banyak orang dengan minat dan caranya masing-masing melalui kekuatan artificial intelligence yang dapat menghubungkan merek tertentu dengan sebuah kebutuhan konsumen.

Dengan teknologi ini, mitra merchant akan mendapatkan keuntungan dari penjualan yang lebih besar serta pengalaman berbelanja yang lebih baik untuk konsumen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper