Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Cuan Nih! Ini Bunga Deposito yang Ditawarkan Bank Digital, dari Bank Jago hingga SeaBank

Bunga tabungan dan deposito yang ditawarkan Bank Jago dan Jenius dari BTPN.
1

Jago dari Bank Jago dan Jenius BTPN

Gojek resmi mengumumkan kolaborasi dengan Bank Jago, Kamis (22/7/2021). Integrasi tahap awal dengan aplikasi Jago akan melengkapi opsi pembayaran non-tunai yang tersedia di aplikasi Gojek.  - Dok. Bank Jago
Gojek resmi mengumumkan kolaborasi dengan Bank Jago, Kamis (22/7/2021). Integrasi tahap awal dengan aplikasi Jago akan melengkapi opsi pembayaran non-tunai yang tersedia di aplikasi Gojek. - Dok. Bank Jago
Bagikan

1. Jago (Bank Jago)

PT Bank Jago Tbk. (ARTO) menghadirkan bank digital untuk mengatur tabungan nasabah dalam beberapa kantong terpisah.

Nasabah bisa membuat kantong baru, menghapus, atau menggunakan bersama teman dan keluarga. Dengan begitu, Jago bisa diatur sesuka nasabah.

Bunga Simpanan Jago

Fitur

Bunga (per tahun)

Kantong Nabung

3,5% s/d 4%

Kantong Bayar

0,5%

Kantong Utama

0,5%


2. Jenius

Jenius memiliki tiga jenis tabungan yang dapat nasabah pilih untuk mengelola dan menumbuhkan uang.

Pertama, Flexi Saver. Di sini, nasabah dapat mengelola dan menentukan tabungan sesuai kebutuhan, mulai dari memilih nama, menambahkan foto, hingga mengedit tabungan.

Ada pun keuntungan menggunakan Flexi Saver adalah nasabah bisa mengalokasikan uang hingga 3 tabungan, masing-masing dengan bunga 2,5 persen per tahun.

Nasabah bisa setor atau tarik uang kapan pun tanpa diminta biaya tambahan. Selain itu, nasabah bisa memberi nama dan foto pada tabungan sesuai tujuan menabung.

Kedua, Dream Saver. Tabungan ini otomatis akan membantu dalam mewujudkan keinginan nasabah. Nasabah bisa menunda tabungan dan membekukan setoran autodebit untuk sementara. Selama ditunda, perhitungan bunga akan tetap berjalan.

Selain itu, nasabah juga bisa menghentikan tabungan tanpa biaya penalti. Nantinya, seluruh uang dan bunga yang sudah terkumpul akan langsung dikembalikan ke Saldo Aktif.

Ketiga, Maxi Saver. Pilihan ini merupakan deposito berjangka berbunga maksimal hingga 4 persen per tahun.

Maxi Saver bisa membantu nasabah mempercepat pencapaian karena memiliki suku bunga yang maksimal dengan nilai pokok mulai dari Rp10 juta, nasabah bisa bebas memilih jangka waktu deposito yang tersedia mulai dari 1 hingga 12 bulan.

Selain itu, Maxi Saver juga bisa dijadikan pilihan ketika nasabah perlu menyimpan sejumlah uang dan ingin mendapatkan suku bunga lebih daripada suku bunga tabungan.

Bunga Simpanan Jenius

Fitur

Bunga (per tahun)

Flexi Saver

2,5%

Dream Saver

2,5%

Maxi Saver

4%


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tabungan deposito suku bunga deposito Bank Digital
Editor : Annisa Sulistyo Rini
Bagikan

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top