Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bank Neo Commerce (BBYB) Luncurkan Kampanye Neoliuner

Kampanye Neoliuner diharapkan bisa memperkuat posisi bank berkode emiten BBYB sebagai bank digital yang unggul dalam sisi fleksibilitas dan keuntungan produk yang maksimal.
Rika Anggraeni
Rika Anggraeni - Bisnis.com 03 Desember 2021  |  18:45 WIB
Karyawati beraktivitas di sekitar logo Bank Neo Commerce di Jakarta, Kamis (19/4/2021). Bisnis - Arief Hermawan P
Karyawati beraktivitas di sekitar logo Bank Neo Commerce di Jakarta, Kamis (19/4/2021). Bisnis - Arief Hermawan P

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Neo Commerce Tbk. (BBYB) meluncurkan kampanye Neoliuner yang mengusung tema “New Bank New Rules”, Kamis (2/12/2021). Dengan kampanye ini, diharapkan bisa memperkuat posisi bank berkode emiten BBYB sebagai bank digital yang unggul dalam sisi fleksibilitas dan keuntungan produk yang maksimal.

VP-Head of Marketing Bank Neo Commerce, Maritsen Darvita menuturkan kampanye Neoliuner diusung untuk memberikan aspirasi, baik kepada nasabah maupun calon nasabah BBYB bahwa siapa saja bisa menjadi miliuner dengan memilih bank yang tidak hanya memiliki value, aman, dan mudah, tetapi juga menguntungkan. 

“Kampanye ini lahir dari masyarakat yang ingin memaksimalkan keuntungan dari produk perbankan yang mereka pilih, namun masih terbentur halangan dan kesulitan yang melelahkan. Kami ingin menunjukkan bahwa produk perbankan BNC sangat fleksibel sehingga siapa saja dapat mengatur tujuan finansial mereka dengan lebih leluasa dan tanpa batasan,” ujar Maritsen dalam konferensi pers virtual, Kamis (2/12/2021).

Maritsen melanjutkan, kampanye tersebut merupakan kumpulan aspirasi dari setiap nasabah BBYB untuk menjadi kaya dan sejahtera. Sedangkan, tema "New Bank New Rules" adalah semangat perseroan sebagai bank digital baru untuk memberikan terobosan yang sama sekali berbeda. 

Maritsen menilai bahwa tanggung jawab bank seharusnya tidak hanya sekadar berhenti dengan memberikan keamanan dan kenyamanan, melainkan juga harus memberikan keuntungan

“Bank itu bukan sekadar tempat menaruh uang atau bertransaksi, tapi bank itu harus punya tanggung jawab untuk bisa mensejahterakan nasabah,” ujarnya.

Dengan demikian, kampanye BBYB kembali mengingatkan bahwa menaruh uang atau bertransaksi di bank bukan hanya sekadar aman, nyaman, dan mudah, melainkan menaruh uang juga harus menguntungkan dan bisa mensejahterakan nasabah.

“Sebagai bank digital, kami sadar untuk mencapai hal tersebut perlu terobosan dan keberanian, yang tercermin dari produk dan layanan kami yang inovatif dan terbaik di kelasnya, yang ditawarkan dengan pilihan yang luas dan fleksibel,” pungkasnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bank Digital bank neo commerce
Editor : Azizah Nur Alfi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top