Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bank Neo Commerce (BBYB) Tawarkan Deposito Tenor Hanya 7 Hari

Nasabah juga bisa memilih waktu pencairan mulai dari satu minggu, satu bulan, tiga bulan, enam bulan, hingga 12 bulan.
Rika Anggraeni
Rika Anggraeni - Bisnis.com 03 Desember 2021  |  12:36 WIB
Karyawati beraktivitas di sekitar logo Bank Neo Commerce di Jakarta, Kamis (19/4/2021). Bisnis - Arief Hermawan P
Karyawati beraktivitas di sekitar logo Bank Neo Commerce di Jakarta, Kamis (19/4/2021). Bisnis - Arief Hermawan P

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Neo Commerce Tbk. (BBYB) menawarkan berbagai fitur tambahan yang bermanfaat dan praktis untuk para nasabahnya, salah satunya melalui penawaran deposito dengan waktu pencairan hanya 7 hari.

Fitur bernama Neo Wow tersebut memiliki beragam produk deposito dengan minimum setoran mulai dari Rp200.000. Dengan setoran yang terjangkau, nasabah juga bisa memilih waktu pencairan mulai dari satu minggu, satu bulan, tiga bulan, enam bulan, hingga 12 bulan.

Selain itu, Neo Wow juga menawarkan imbal balik deposito tertinggi, yaitu 8 persen per tahun untuk produk dengan tenor 12 bulan.

VP-Head of Marketing Bank Neo Commerce, Maritsen Darvita mengatakan, fitur deposito 7 hari atau Neo Wow tersebut berangkat dari kegelisahan nasabah yang ingin menabungkan uangnya namun dalam keadaan darurat, mereka juga membutuhkan uang.

“Kita pengin nabung, tapi kalau butuh uang gimana? Wah, kepanjangan tenor 3 bulan, 6 bulan, bahkan satu tahun. Kita punya tenor yang 7 hari, jadi memang untuk merasakan manfaatnya dulu, itu untuk deposito Neo Wow,” ujar Maritsen dalam konferensi pers virtual, Kamis (2/12/2021).

Tak hanya fitur Neo Wow, BBYB juga menambahkan dua fitur lainnya, yakni Neo Jurnal dan Neo Now. Fitur ini untuk mengatur regular saving account secara fleksibel, seperti alokasi dana untuk memulai bisnis, membeli barang impian, maupun keperluan lainnya.

Berikutnya, fitur Neo Now yang merupakan produk tabungan dengan bunga yang tinggi tanpa adanya masa tunggu pencairan dengan akumulasi bunga sebesar 6 persen per tahun.

Neo Now di mana bunganya itu cair harian, jadi itu bentuk transparansi kita. Mereka bisa merasakan bunga itu harian, belum lagi ada bebas transfer dan bebas biaya admin,” imbuhnya.

Maritsen menuturkan bahwa BBYB juga tengah fokus mengembangkan produk yang menyenangkan dan interaktif, mulai dari fitur chat, transfer dengan memasukkan nomor telepon, hingga games interaktif yang edukatif.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

deposito emiten bank Bank Digital bank neo commerce
Editor : Annisa Sulistyo Rini

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top