Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BCA Hadirkan Layanan Kanopi Nursing Home bagi Nasabah Prioritas dan Solitaire

PT Bank Central Asia Tbk. (BBCA) menggandeng PT Kanopi Insan Sejahtera, memberikan promo khusus kepada nasabah solitaire (saldo lebih dari Rp10 miliar) dan nasabah prioritas (saldo di atas Rp500 juta).
Pekerja membersihkan menara BCA di Jakarta, Selasa (12/3/2019)./ANTARA-Sigid Kurniawan
Pekerja membersihkan menara BCA di Jakarta, Selasa (12/3/2019)./ANTARA-Sigid Kurniawan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Central Asia Tbk. (BBCA) mengakselerasi layanan kepada nasabah solitaire dan prioritas dengan menjalin kerja sama dengan PT Kanopi Insan Sejahtera.

PT Kanopi Insan Sejahtera atau KIS merupakan penyedia layanan Nursing Home. Lewat kerja sama ini, para nasabah solitaire (saldo lebih dari Rp10 miliar) dan nasabah prioritas (saldo di atas Rp500 juta) bisa mendapatkan sejumlah promo khusus.

Promo tersebut berupa harga spesial untuk biaya admin pada layanan Home Care, Caregiver, dan Baby Sitter yakni Rp 2 juta per tahun. Selain itu, ada juga diskon 10 persen dari rate yang berlaku untuk biaya perawatan di Kanopi Nursing Home.

Wakil Presiden Direktur BCA Suwignyo Budiman mengatakan bahwa perseroan menyambut baik perjanjian kerjasama ini guna memberikan layanan terbaik pada nasabah solitaire dan prioritas yang membutuhkan rumah perawatan atau layanan perawatan lainnya.

Suwignyo menuturkan untuk saat ini layanan tersebut difokuskan lebih kepada para nasabah solitaire dan prioritas. Sebab, segmen nasabah tersebut dinilai memiliki mobilitas tinggi dan banyak menggunakan layanan perseroan.

“Nasabah BCA ada 22 juta dengan kebutuhan berbeda. Oleh sebab itu, kami ambil nasabah prioritas dan solitaire yang memang paling banyak menggunakan layanan BCA,” ujarnya sesuai penandatanganan kerja sama dengan KIS, di Jakarta (6/12/2021).

Dia menambahkan bahwa melalui kerja sama ini perseroan mencoba untuk memahami kebutuhan masyarakat terhadap caregiver ataupun home care profesional yang menyediakan pelayanan yang nyaman dan aman.

Sementara itu, Founder PT KIS Kikin Sugiarno mengatakan bahwa pihaknya bersyukur BCA dapat memberikan penawaran khusus bagi nasabah solitaire dan prioritasnya agar semakin mudah dalam mengakses layanan dari KIS.

Dia menuturkan bahwa KIS menyediakan layanan berkualitas serta memiliki fasilitas medis yang akan melayani selama 24 jam penuh untuk menjaga seluruh penghuni baik itu lansia ataupun pasien yang sedang dalam masa pemulihan penyakit stroke.

KIS diketahui mematok biaya administrasi layanan Home Care, Caregiver, dan Baby Sitter Kanopi Insan Sejahtera umumnya adalah Rp3,5 juta per tahun. Sementara biaya perawatan intensif Kanopi Nursing Home sebesar Rp15 juta per bulan dan nonintensif Rp12,5 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dionisio Damara
Editor : Azizah Nur Alfi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper