Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Fintech Milik BFI Finance Sediakan Akses Permodalan ke Sahabat SiCepat

Lewat kerja sama dengan Pinjam Modal melalui program BONUS alias Bantuan Modal untuk Usaha ini, para Sahabat SiCepat tidak perlu lagi mengalami kesulitan dalam mendapatkan akses permodalan.
Ilustrasi teknologi finansial/Flickr
Ilustrasi teknologi finansial/Flickr

Bisnis.com, JAKARTA - Penyelenggara teknologi finansial peer-to-peer (P2P) lending PT Finansial Integrasi Teknologi (Pinjam Modal) anak usaha PT BFI Finance Tbk. (BFIN) resmi menggandeng penyedia jasa logistik SiCepat Ekspres.

Kerja sama ini resmi ditandatangani oleh Murwanto, COO SiCepat Ekspres dan Herman Handoko, CEO Pinjam Modal di Studio Lt. 5 Gedung Marketing SiCepat Ekspres, kawasan Jakarta Selatan, Jumat (10/12/2021).

The Kim Hai, Chief Executive Officer SiCepat Ekspres mengungkap langkah ini diambil karena pihaknya menyadari adanya masalah dan kebutuhan modal usaha bagi para pelaku UMKM para member SiCepat yang biasa disebut Sahabat SiCepat.

Terkini, lewat kerja sama dengan Pinjam Modal melalui program BONUS alias Bantuan Modal untuk Usaha ini, para Sahabat SiCepat tidak perlu lagi mengalami kesulitan dalam mendapatkan akses permodalan. Pinjaman secara online bisa diakses langsung melalui Aplikasi SiCepat Ekspres.

"Kerja sama ini tentunya membuka kesempatan bagi program-program fintech lainnya yang semakin memudahkan para Sahabat SiCepat dan UMKM," ungkapnya dalam keterangan resmi, Jumat (10/12/2021).

Imam Sedayu, Chief Commercial Officer SiCepat Ekspres menjelaskan bahwa para pelaku UMKM harus pandai mencari informasi sebanyak-banyaknya dan tidak takut untuk mencoba.

SiCepat Ekspres telah menghadirkan inovasi dan kemudahan untuk para mitra UMKM melalui produk layanan. SiCepat juga secara aktif memberikan beberapa pelatihan online bersama dengan online shop berpengalaman.

Para pelaku usaha juga dimudahkan dengan WhatsApp Business SiCepat Klik agar tidak perlu mengantar paket ke gerai, karena adanya layanan pick-up.

Terlebih lagi, kini SiCepat Ekspres semakin menambah kemudahan untuk para pelaku UMKM yakni dengan Pinjam Modal agar para pelaku UMKM dapat terus menjalankan usahanya tanpa keterbatasan modal.

"Untuk proses peminjaman, para Sahabat SiCepat bisa melakukan pinjaman melalui fitur pinjaman yang tersedia khusus di Aplikasi SiCepat dan untuk selanjutnya dapat mengikuti arahan yang tersedia pada aplikasi tersebut. Sesuai dengan tagline kami, ‘Ketika Semua Jadi Mudah’ hal ini benar-benar kami terapkan dalam kerjasama ini sebagai bentuk dukungan kami kepada pelaku usaha di Indonesia agar produk-produk mereka semakin dikenal oleh masyarakat," tambahnya.

Pinjam Modal sebagai salah satu perusahaan fintech lokal bagian multifinance terkemuka BFI Finance Indonesia, hadir sebagai solusi bagi seluruh UMKM di Indonesia yang membutuhkan akses permodalan.

Pinjam Modal berkomitmen untuk memberikan dukungan kepada Pelaku UMKM untuk dapat bertumbuh, berkembang dalam menggerakkan perekonomian masyarakat di seluruh Indonesia.

Kerjasama yang dilakukan Pinjam Modal bersama dengan SiCepat ini memiliki tujuan yang sama yakni untuk memberikan fasilitas permodalan yang aman dan terpercaya bagi para Sahabat SiCepat.

Dengan maraknya pemberitaan perihal pinjol ilegal yang meresahkan, Pinjam Modal hadir sebagai fintech legal resmi yang akan membantu para UMKM dalam memenuhi kebutuhan modal usaha.

"Kami berharap kemitraan antara SiCepat dan Pinjam Modal sebagai fintech resmi yang berizin di OJK semakin memperkuat inklusi keuangan digital di Indonesia, khususnya Sahabat SiCepat dalam hal permodalan," ujar Herman Handoko.

Dalam perjanjian kerja sama yang dilakukan ini, Sahabat SiCepat akan mendapatkan akses permodalan yang mudah. Saat ini, untuk jumlah plafon pinjaman, para Sahabat SiCepat bisa mendapatkan fasilitas tambahan modal usaha hingga Rp50 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Aziz Rahardyan
Editor : Azizah Nur Alfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper