Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pusing Bayar Tagihan? CIMB Niaga (BNGA) Beri Kemudahan via Octo Mobile

CIMB Niaga terus mengembangkan Octo Mobile hingga menjadi sebuah super app yang modern dengan tetap mengedepankan aspek humanis.
Rika Anggraeni
Rika Anggraeni - Bisnis.com 01 Januari 2022  |  13:14 WIB
Ilustrasi - Nasabah menggunakan aplikasi OCTO Mobile dari CIMB Niaga  - Dok.CIMB Niaga
Ilustrasi - Nasabah menggunakan aplikasi OCTO Mobile dari CIMB Niaga - Dok.CIMB Niaga

Bisnis.com, JAKARTA – Octo Mobile, super app milik PT Bank CIMB Niaga Tbk. (BNGA), memberikan kemudahan bagi nasabah dalam bertransaksi finansial secara digital. Salah satunya untuk membayar beragam tagihan melalui perangkat mobile.

Melalui Octo Mobile, nasabah bisa membayar tagihan utilitas seperti listrik dan air, kartu kredit, telepon, angsuran, TV berbayar, internet, tiket, asuransi, pajak kendaraan bermotor, hingga pajak bumi dan bangunan (PBB). Selain itu, nasabah juga dapat berdonasi zakat dan kebajikan, serta melakukan jenis pembayaran lainnya.

Head of Digital Banking, Branchless and Partnership CIMB Niaga Bambang Karsono Adi mengatakan, kemudahan membayar tagihan melalui Octo Mobile dapat menjadi solusi bagi masyarakat yang menginginkan layanan serba cepat, sehat dan aman, tanpa harus ke kantor cabang.

Bambang menerangkan, perseroan terus mengembangkan Octo Mobile hingga menjadi sebuah super app yang modern dengan tetap mengedepankan aspek humanis. Dengan kelengkapan fitur yang inovatif, Octo Mobile besutan bank dengan kode emiten BNGA itu diharapkan dapat menjadi partner terbaik bagi masyarakat untuk mewujudkan mimpi-mimpinya.

“Bagi masyarakat yang tertarik merasakan kemudahan dan keuntungan membayar tagihan melalui Octo Mobile tetapi belum memiliki rekening CIMB Niaga, maka bisa membuka rekening untuk pertama kali melalui Octo Mobile,” ujar Bambang dalam keterangan tertulis, Jumat (31/12/2021).

Selain itu, seluruh proses verifikasi akan dilakukan pada aplikasi, sehingga nasabah tidak perlu mendatangi kantor cabang. Setelah berhasil membuka rekening dan terdaftar di aplikasi Octo Mobile, maka nasabah dapat langsung menikmati semua fitur yang tersedia di Octo Mobile, termasuk pembayaran tagihan.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

cimb niaga mobile banking Transaksi Nontunai
Editor : Farid Firdaus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top