Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CIMB Niaga (BNGA) Tawarkan Ubah Transaksi Kartu Kredit Jadi Cicilan 0 Persen

CIMB Niaga (BNGA) menyediakan fasilitas untuk mengubah transaksi menjadi cicilan tetap 0 persen di aplikasi Octo Mobile.
Ilustrasi - Nasabah menggunakan aplikasi OCTO Mobile dari CIMB Niaga /Dok.CIMB Niaga
Ilustrasi - Nasabah menggunakan aplikasi OCTO Mobile dari CIMB Niaga /Dok.CIMB Niaga

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank CIMB Niaga Tbk. (BNGA) menawarkan nasabah yang telah menggunakan kartu kredit perseroan senilai minimal Rp300.000 bisa mengubah transaksinya menjadi cicilan tetap 0 persen di aplikasi super Octo Mobile tanpa biaya administrasi.

Adapun untuk jangka waktunya berlaku 3, 6, dan 12 bulan. Kemudahan itu dinilai dapat menjadi solusi bagi nasabah untuk mengatur kembali cash flow bulanan.

“Agar tidak mengganggu keuangan sehari-hari, kami menyediakan fasilitas untuk mengubah transaksi menjadi cicilan tetap 0 persen di Octo Mobile,” kata Head of Digital Banking, Branchless and Partnership CIMB Niaga Bambang Karsono Adi, Rabu (19/1/2022).

Bambang menjelaskan hal ini berlaku bagi nasabah yang bertransaksi di toko luring maupun daring, menggunakan kartu kredit perseroan atau memindai lewat QRIS Octo Mobile dengan sumber dana dari kartu kredit. Masa berlaku penawaran ini hingga 31 Januari 2022.

Dia menambahkan bahwa untuk mengubah transaksi kartu kredit menjadi cicilan 0 persen melalui Octo Mobile, nasabah perlu mengikuti sejumlah langkah.

Pertama, login Octo Mobile dan pilih Rekening Saya kemudian Kartu Kredit. Kedua, klik Cicilan pada transaksi yang ingin diubah ke cicilan. Ketiga, pilih Tenor dan Cicilan, lalu konfirmasi dengan PIN Octo Mobile. Transaksi pun berhasil diubah menjadi cicilan 0 persen.

Bambang menuturkan kenyamanan menggunakan kartu kredit CIMB Niaga melalui aplikasi Octo Mobile juga dapat dirasakan nasabah untuk membayar tagihan atau isi ulang, seperti tagihan listrik PLN, isi ulang pulsa dan paket data.

Tak hanya itu, nasabah juga bisa melihat pemakaian kartu kredit dan sisa limit hingga 6 bulan terakhir, membuat dan mengubah PIN kartu kredit, serta bertransaksi belanja secara mudah melalui scan QRIS Octo Mobile di semua merchant yang menyediakan.

“Bagi masyarakat yang tertarik merasakan kemudahan dan keuntungan Octo Mobile tetapi belum memiliki rekening CIMB Niaga, maka bisa membuka rekening untuk pertama kali melalui Octo Mobile,” kata Bambang.

Seluruh proses verifikasi akan dilakukan lewat aplikasi, sehingga tidak perlu datang ke kantor cabang perseroan. Setelah berhasil membuka rekening dan terdaftar di Octo Mobile, nasabah bisa menikmati semua fitur yang tersedia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dionisio Damara
Editor : Azizah Nur Alfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper