Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BCA Expoversary Online 2022 Bukukan Transaksi Hampir Rp10 Triliun

BCA Expoversary Online 2022 digelar sejak 24 Februari hingga 27 Maret 2022.
BCA Expoversary Online 2021/Istimewa
BCA Expoversary Online 2021/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Nilai transaksi BCA Expoversary Online 2022 hampir menyentuh Rp10 triliun, sejak dimulai pada 24 Februari 2022.

Adapun, BCA Expoversary 2022 yang diadakan secara offline di ICE BSD pada 10-13 Maret 2022 berhasil mencatatkan transaksi lebih dari 2,6 triliun hingga 13 Maret 2022.

Dalam rangkaian acara ini, BCA memberikan promo bunga spesial untuk kredit kepemilikan rumah (KPR), kredit kendaraan bermotor (KKB), dan kredit sepeda motor (KSM).

Pada penyelenggaraan offline, BCA menghadirkan 18 grup developer ternama di Indonesia, 18 merek mobil terkemuka, 21 merek motor, serta beragam solusi perbankan yang dapat dinikmati para nasabah dan masyarakat Indonesia.

Secara rinci, BCA menawarkan Bunga KPR terendah sepanjang masa, yaitu 2,65 persen eff.p.a fix 1 tahun. Adapun KKB BCA memberikan penawaran bunga spesial 2,65 persen flat p.a. untuk tenor 1 tahun.

Sementara itu, KSM BCA akan memberikan DP spesial 6,5 persen dari OTR untuk seluruh nasabah dan seluruh tipe motor di bawah Rp100 juta.

Sebagai informasi, BCA Expoversary offline juga akan dilaksanakan di Surabaya pada 18-20 Maret 2022. Tak hanya itu, BCA Expoversary Online juga masih berlanjut hingga 27 Maret 2022, nasabah BCA juga dapat menikmati promo dan mengakses gelaran expo melalui expo.bca.co.id.

Ketua Panitia BCA Expoversary Petrus Karim menyebut loyalitas nasabah menjadi penyemangat BCA untuk senantiasa memberikan pelayanan perbankan terbaik kepada nasabahnya yang pada akhirnya diharapkan dapat mendorong pertumbuhan ekonomi nasional Indonesia.

“Inilah persembahan kami untuk nasabah pada momen HUT ke-65. Semoga gelaran ini dapat memberikan nilai tambah untuk nasabah. BCA, senantiasa di sisi anda,” tutup Petrus dalam keterangan tertulis, Selasa (15/3/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rika Anggraeni
Editor : Azizah Nur Alfi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper