Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dalam 30 Hari, BCA Expoversary Online 2022 Kantongi Transaksi Rp13,9 Triliun

BCA Expoversary Online 2022 menghadirkan lebih dari 100 developer properti ternama. Selain itu, ada 19 merek mobil yang menawarkan berbagai promo  pembelian, seperti Mercedes-Benz, BMW, Lexus, Mini, Porsche, Mitsubishi, Daihatsu, KIA, dan Honda.
Karyawan beraktivitas di salah satu kantor cabang BCA di Jakarta, Selasa (21/12/2021). Bisnis/Eusebio Chrysnamurti
Karyawan beraktivitas di salah satu kantor cabang BCA di Jakarta, Selasa (21/12/2021). Bisnis/Eusebio Chrysnamurti

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Central Asia Tbk. (BBCA) mencatat bahwa penyelenggaraan BCA Expoversary Online 2022 telah meraih sekitar 1,3 juta pengunjung dan transaksi lebih dari Rp13,9 triliun per 25 Maret.

Acara yang mulai digelar pada 24 Februari 2022 itu seharusnya ditutup pada 27 Maret. Namun, tingginya antusiasme membuat emiten bank dengan sandi BBCA ini memperpanjang pergelaran tersebut hingga 30 April mendatang.

Ketua Panitia BCA Expoversary 2022, Petrus Karim, mengatakan perpanjangan jadwal acara juga bertujuan untuk menyambut bulan puasa dan Lebaran 2022. Untuk itu, nasabah dapat memanfaatkan promo yang bergulir untuk memenuhi kebutuhan menjelang Idul Fitri.

“Di samping antusiasme masyarakat luas yang tinggi atas event online ini, masa perpanjangan BCA Expoversary online 2022 tersebut mudah-mudahan dapat membantu masyarakat untuk memenuhi berbagai kebutuhan, baik hunian, kendaraan, maupun kebutuhan lainnya untuk merayakan Idul Fitri dengan spesial di tahun ini,” kata Petrus, Rabu (30/3/2022).

BCA Expoversary Online 2022 diketahui menawarkan promo bunga spesial untuk kredit pemilikan rumah (KPR), kredit kendaraan bermotor (KKB), dan kredit sepeda motor (KSM).

Untuk KPR, BCA menawarkan bunga 2,65 persen eff.p.a fix 1 tahun, sementara KKB 2,65 persen flat p.a. untuk tenor 1 tahun. Untuk KSM, perseroan memberikan down payment (DP) 6,5 persen dari harga OTR untuk tipe motor di bawah Rp100 juta. Nasabah dan masyarakat dapat menikmati promo dan gelaran tersebut di situs web expo.bca.co.id.

Dalam acara ini, BCA menghadirkan lebih dari 100 developer properti ternama. Selain itu, ada 19 merek mobil yang menawarkan berbagai benefit  pembelian, yakni Mercedes-Benz, BMW, Lexus, Mini, Porsche, Mitsubishi, Daihatsu, KIA, dan Honda.

Khusus di BCA Expoversary Mercedes-Benz menghadirkan koleksi terbaru yaitu Mercedes-Benz GLC 200 AMG Night Edition, Mercedes-Benz A Class, sedangkan Volkswagen menawarkan VW T-Cross.

Sementara itu, untuk segmen sepeda motor, BCA menggandeng 22 merek, seperti Yamaha, Piaggio Vespa, Benelli, Gesits, SM Motor dan sebagainya.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dionisio Damara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper