Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bank Danamon dan Adira Finance Bagikan Beragam Promo di IIMS Hybrid 2022, Ini Daftarnya

PT Bank Danamon Indonesia Tbk. (BDMN) dan PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (ADMF) menghadirkan sederet promo pembiayaan dan hadiah langsung dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 05 April 2022  |  13:03 WIB
Karyawan beraktivitas di kantor Adira Finance di Jakarta. Bisnis - Endang Muchtar
Karyawan beraktivitas di kantor Adira Finance di Jakarta. Bisnis - Endang Muchtar

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Danamon Indonesia Tbk. (BDMN) dan PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (ADMF) atau Adira Finance menghadirkan sederet promo pembiayaan dan hadiah langsung dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022.

Corporate Communications Manager Bank Danamon Ni Luh Putu Utami Arsaningrum mengatakan dalam ajang tersebut perseroan menghadirkan pembiayaan kendaraan bermotor melalui produk KPM Prima.

Dia mengatakan KPM Prima menawarkan banyak keuntungan berupa bunga dan biaya kompetitif, persyaratan dokumen yang sederhana, dan proses kredit cepat.

“Danamon juga menyediakan layanan transaction banking bagi nasabah non-ritel seperti korporasi, komersil dan UKM di industri otomotif,” ujar Utami dalam keterangan tertulis, yang diterima Bisnis, Selasa (5/4/2022).

Selama gelaran IIMS Hybrid 2022, nasabah juga dapat menikmati solusi pembiayaan kepemilikan rumah (KPR) dengan bunga rendah dan tetap selama 3 tahun, serta kemudahan transaksi lewat kartu kredit dan kartu debit Danamon.

Tak cuma itu, Bank Danamon bersama Adira Finance dan didukung MUFG turut memberikan kesempatan kepada pengunjung IIMS untuk memenangkan empat unit mobil sebagai hadiah utama, yaitu Toyota Raize, Hyundai Creta, Honda Brio Satya, dan Mitsubishi Xpander.

“Pemenang akan diundi berdasarkan pembelian tiket, di mana 1 pemenang unit Toyota Raize telah diumumkan pada 3 April 2022, sementara 3 unit lainnya akan diumumkan di acara penutupan tanggal 9 April 2022,” ujar Utami.

Dia melanjutkan bahwa khusus nasabah Danamon, bisa mendapatkan kesempatan sepuluh kali lebih besar untuk memenangkan hadiah utama melalui pembelian produk pembiayaan KPM Prima dan produk pembiayaan KPR selama IIMS Hybrid 2022.

Berikut detail promo Bank Danamon bersama Adira Finance selama gelaran IIMS Hybrid 2022:

  • KPM Prima dan KPM Prima Syariah (kredit pemilikan kendaraan) dengan suku bunga khusus di bawah 1,7 persen, bebas biaya provisi dan diskon biaya admin hingga 50 persen.
  • Cashback hingga Rp1.500.000 untuk penempatan dana di rekening tabungan dan voucher hingga Rp. 650.000 dari transaksi kartu kredit Grab Danamon.
  • KPR baik konvensional maupun syariah dengan tingkat bunga rendah, mulai dari 3,45 persen bunga tetap selama 3 tahun dan bebas biaya admin.
  • Hadiah hingga Rp1.000.000 dengan membuka rekening tabungan D-Save Danamon dan mengajukan Kartu Kredit Danamon Grab.
  • Cicilan 0 persen dan cashback hingga Rp500.000, untuk transaksi dengan menggunakan Kartu Debit, Kartu Debit Syariah, Kartu Kredit, dan Kartu Charge Danamon pada saat acara.
  • Cashback untuk transaksi food & beverages menggunakan QRIS dengan aplikasi D-Bank PRO.

Penawaran tambahan:

- Harga tiket IIMS khusus nasabah baru dan nasabah existing kartu kredit Danamon Grab.

- Bonus saldo tabungan Wadiah Danamon dan bonus wakaf melalui aplikasi Social Banking.

- Kesempatan memenangkan hadiah motor untuk KPR yang disetujui dan akad kredit.

- Kesempatan 10 kali lebih lebih besar untuk memenangkan Grand Prize 4 unit mobil untuk nasabah Danamon melalui pembelian produk KPM Prima dan KPR.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

iims adira finance bank danamon
Editor : Hadijah Alaydrus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top