Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Penuhi Gaya Hidup, Bank Permata (BNLI) Hadirkan AirAsia Cards

Reward airasia points dapat digunakan nasabah memenuhi berbagai keperluan gaya hidup dari skala besar maupun kecil dengan cara yang bijak.
Nasabah bertransaksi di banking hall Bank Permata, di Jakarta, Kamis (27/6/2019)./Bisnis-Felix Jody Kinarwan
Nasabah bertransaksi di banking hall Bank Permata, di Jakarta, Kamis (27/6/2019)./Bisnis-Felix Jody Kinarwan

JAKARTA — PT Bank Permata Tbk. (BNLI) dan airasia rewards bekerja sama menghadirkan AirAsia Cards, sebagai produk perbankan terbaru yang sesuai dengan aspirasi dan gaya hidup masyarakat melalui airasia points.

Kehadiran reward berupa airasia points dapat digunakan nasabah memenuhi berbagai keperluan gaya hidup dari skala besar maupun kecil dengan cara yang bijak.

Adapun, AirAsia Platinum Credit Card dan AirAsia Debit Card menawarkan berbagai keuntungan dengan memberikan reward atas setiap transaksi nasabah berupa airasia points, yang dapat ditukarkan untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup nasabah. 

Airasia points dapat digunakan untuk membeli berbagai produk kecantikan melalui airasia beauty, membeli makanan melalui airasia food, serta tiket dan hotel melalui airasia travel. Dengan begitu, diharapkan konsumsi masyarakat dapat meningkat.

Direktur Retail Banking Bank Permata, Djumariah Tenteram menjelaskan nasabah juga dapat dengan mudah mengajukan kepemilikan AirAsia Cards di mana dan kapan saja melalui aplikasi PermataMobile X.

“PermataBank melalui AirAsia Cards menghadirkan penawaran menarik bagi nasabah dalam setiap transaksi berupa airasia points yang dapat ditukarkan sesuai kebutuhan gaya hidup nasabah. Hal ini merupakan bentuk komitmen PermataBank untuk menjadi bank terdepan dan bank pilihan dengan memberikan added value bagi stakeholder dan juga nasabah,” ujar Djumariah dalam keterangan tertulis, Rabu (6/4/2022).

Nasabah juga dapat menggunakan AirAsia Cards untuk memenuhi transaksi kebutuhan sehari-hari. Dengan AirAsia Platinum Credit Card, nasabah tidak perlu lagi mengantri di loket bandara, karena nasabah akan memiliki akses ke fasilitas VIP, seperti xpress baggage, priority check-in, dan priority boarding.

Selanjutnya, nasabah juga bisa melakukan reservasi 1 hari lebih cepat saat promo AirAsia dengan AirAsia Cards, gratis tarik tunai dan gratis transfer online untuk AirAsia Debit Card, serta berhak mendapatkan penawaran dari berbagai merchant lainnya.

Country Head airasia rewards, Arifin Prasetyo meyakini kerja sama yang dijalin tidak hanya memberikan tambahan keuntungan bagi para nasabah AirAsia Cards, melainkan juga kenyamanan dalam mengumpulkan airasia points lebih cepat dari semua transaksi harian dan menggunakannya untuk membayar semua yang diinginkan di airasia superapp.

Terakhir, nasabah bisa menikmati beragam fitur AirAsia Cards lainnya seperti mengajukan cicilan 0 persen selama 3 bulan pada AirAsia Platinum Credit Card, transfer uang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rika Anggraeni
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper