Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Buana Finance (BBLD) Dapat Kucuran Kredit Rp200 Miliar dari Bank JTrust Indonesia (BCIC)

fasilitas pinjaman tersebut akan digunakan untuk keperluan modal kerja perseroan, yaitu pemberian kredit consumer finance dan financial lease dan dijamin dengan piutang perseroan.
Denis Riantiza Meilanova
Denis Riantiza Meilanova - Bisnis.com 20 April 2022  |  11:11 WIB
Logo Buana Finance.
Logo Buana Finance.

Bisnis.com, JAKARTA--Perusahaan pembiayaan PT Buana Finance Tbk. (BBLD) mengumumkan telah menandatangani perjanjian fasilitas kredit senilai Rp200 miliar dengan PT Bank JTrust Indonesia Tbk. (BCIC)

Dalam keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), Sekretaris Perusahaan Buana Finance Ahmad Khaetami mengatakan, perjanjian fasilitas kredit tersebut sehubungan dengan pemberian fasilitas term loan kepada perseroan.

"Dengan ini kami sampaikan informasi bahwa pada hari Senin, 18 April 2022, PT Buana Finance Tbk. telah menandatangani perjanjian fasilitas kredit dengan PT Bank JTrust Indonesia Tbk., sehubungan dengan pemberian fasilitas term loan kepada perseroan senilai Rp200 miliar dengan tenor 48 bulan," tulis Ahmad Khaetami, dikutip Rabu (20/4/2022).

Dia mengatakan, fasilitas pinjaman tersebut akan digunakan untuk keperluan modal kerja perseroan, yaitu pemberian kredit consumer finance dan financial lease dan dijamin dengan piutang perseroan.

Adapun, pada awal tahun ini, Buana Finance juga telah memperoleh pendanaan dari PT Bank OCBC NISP Tbk. Perseroan menandatangani perjanjian fasilitas kredit dengan Bank OCBC NISP senilai Rp100 miliar dengan tenor 36 bulan pada 10 Januari 2022 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

multifinance buana finance bank jtrust indonesia
Editor : Muhammad Khadafi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top