Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Insurtech WE+ Gandeng Posfin Luncurkan Asuransi Mobil Mudik Lebaran

WE+ secara khusus menghadirkan asuransi perlindungan mobil satu bulan dengan premi Rp499.000.
Aziz Rahardyan
Aziz Rahardyan - Bisnis.com 27 April 2022  |  13:58 WIB
Sejumlah mobil melaju di ruas tol Boyolali-Solo di Banyudono, Boyolali, Jawa Tengah, Selasa (26/4/2022). Antara - Aloysius Jarot Nugroho
Sejumlah mobil melaju di ruas tol Boyolali-Solo di Banyudono, Boyolali, Jawa Tengah, Selasa (26/4/2022). Antara - Aloysius Jarot Nugroho

Bisnis.com, JAKARTA — Platform teknologi asuransi PT Kita Indonesia Plus atau WE+ menggandeng PT Pos Finansial Indonesia (Posfin) untuk menjadi mitra meraup momentum mudik Hari Raya Lebaran 2022.

WE+ secara khusus menghadirkan asuransi perlindungan mobil satu bulan dengan premi hanya Rp499.000, di mana Posfin berperan campaign partner yang secara langsung memasarkan program ini melalui berbagai digital media inventory.

Direktur WE+ Milza Oktavira mengatakan bahwa khusus lebaran tahun ini, pemudik mobil yang kendaraannya belum memiliki asuransi, bisa membeli asuransi kendaraan cukup satu bulan saja.

"Produk ini selain memberikan fleksibilitas bagi masyarakat, perlindungan yang didapatkan pembeli juga lengkap, hingga mencakup kerusakan," ujarnya dalam keterangan resmi, Rabu (27/4/2022).

Kolaborasi WE+ dengan Posfin memperluas pula akses klaim asuransi di Indonesia yang jumlahnya mencapai 111.000 agen dan tersebar di 34 provinsi di Indonesia.

Tata cara pembelian program ini, cukup klik bit.ly/POSPAYAGENMUDIK2022 dan asuransi perlindungan mobil satu bulan bisa langsung dibeli melalui gadget pelanggan.

"Masyarakat pun dapat mengetahui value dan benefit program kolaborasi ini baik melalui agen-agen dan digital media inventory Posfin. Untuk ke depannya, masyarakat juga dapat membeli produk asuransi dari WE+ melalui aplikasi Pospay Agen," tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Chief Marketing Officer Posfin Riano Bayu Satria menambahkan bahwasetelah dua tahun mudik tertunda karena masa pandemi, masyarakat pasti ingin mudik ke kampung halaman demi Idul Fitri yang spesial dan bermakna.

"Sehingga program kolaborasi ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang akan melaksanakan mudik, merasa tenang dan nyaman selama di perjalanan. Selain itu, harapannya quality time saat berkumpul bersama keluarga dapat dinikmati sepenuhnya," tutupnya.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asuransi lebaran idulfitri PT Kita Indonesia Plus Posfin
Editor : Muhammad Khadafi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top