Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Rayakan Ulang Tahun ke–33, CEO FIF: Misi Kami jadi Pemimpin Industri yang Dikagumi

FIFGroup menggelar promo untuk nasabah dan menyelenggarakan sejumlah kompetisi bagi umum dalam perayaan ulang tahunnya ke–33.
Anggara Pernando
Anggara Pernando - Bisnis.com 11 Mei 2022  |  15:21 WIB
Pekerja beraktifitas di dekat logo FIF Group, Jakarta, Sabtu (29/2/2020). Bisnis - Himawan L Nugraha
Pekerja beraktifitas di dekat logo FIF Group, Jakarta, Sabtu (29/2/2020). Bisnis - Himawan L Nugraha


Bisnis.com, JAKARTA – Lini pembiayaan dari PT Astra International Tbk. (ASII), PT Federal International Finance (FIFGroup) yang merayakan ulang tahun ke–33 menargetkan tahun ini dapat tumbuh sesuai  misi perusahaan menjadi menjadi pemimpin industri yang dikagumi dan membawa kehidupan yang lebih baik untuk masyarakat

Chief Executive Officer (CEO) FIFGroup Margono Tanuwijaya mengatakan pada Minggu, 1 Mei 2022, FIFGroup merayakan hari jadinya ke–33 tahun.

“Tema HUT Kemilau 33 Tahun FIFGroup merupakan bentuk wujud apresiasi dan ungkapan rasa syukur atas perjalanan FIFGroup sejak 1989 hingga hari ini,” kata Margono dalam keterangan tertulisnya, Rabu (11/5/2022).

Dia mengatakan pihaknya berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi setiap customer. ”Melalui semangat inovasi dan kerja keras yang telah dilakukan, FIFGroup dapat tumbuh serta berkomitmen sesuai visi, misi yaitu  menjadi pemimpin industri yang dikagumi dan membawa kehidupan yang lebih baik untuk masyarakat,” katanya.

Margono mengatakan untuk mewujudkan kesuksesan yang telah dicanangkan, seluruh insan dalam perusahaan harus memiliki sikap proaktif, komunikatif dengan mengedepankan semangat kolaborasi.  “Yang sejalan dengan tema rapat pimpinan (Rapim) FIFGroup 2022, yaitu embracing resilent collaboration strive for sustainability dalam menjawab kebutuhan dan harapan customer di seluruh Indonesia untuk menjadi solusi finansial pilihan masyarakat,” katanya.

Margono menambahkan dalam menunjukkan rasa syukurnya itu, perusahaan mengadakan sejumlah kegiatan yang ditujukan bagi eksternal dan internal. Untuk eksternal, pihaknya menyelenggarakan berbagai program kompetisi dengan menargetkan partisipan mulai dari customer, mahasiswa, mitra bisnis, jurnalis, hingga CSR. Perusahaan juga turut merayakan dengan beragam program promo menarik bagi pelanggan. 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

astra astra honda motor fif group
Editor : Anggara Pernando

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top