Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Livin by Mandiri (BMRI) Layani Investasi, Bisnis Wealth Management Ditarget Tumbuh 800 Persen

Bank Mandiri mengincar bisnis wealth management dapat meningkat lebih dari delapan kali lipat pada 2024.
Rika Anggraeni
Rika Anggraeni - Bisnis.com 23 Mei 2022  |  21:13 WIB
ILUSTRASI OBLIGASI. Bisnis - Himawan L Nugraha
ILUSTRASI OBLIGASI. Bisnis - Himawan L Nugraha

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. (BMRI) menyatakan dengan kehadiran fitur Livin’ Investasi, Bank Mandiri optimistis pertumbuhan bisnis wealth management dapat meningkat, terutama dari sisi investor ritel.

Wakil Direktur Utama Bank Mandiri Alexandra Askandar menyampaikan saat ini, jumlah nasabah kelolaan wealth management Bank Mandiri telah mencapai 127.000 nasabah dan diperkirakan akan tumbuh lebih dari delapan kali lipat pada 2024.

Alexandra menjelaskan sejak diluncurkan pada Oktober 2021, Livin' by Mandiri telah menjadi produk utama perseroan untuk segmen ritel yang menawarkan beragam keunggulan, yaitu layanan keuangan yang terintegrasi dalam satu aplikasi, serta menjadi platform ekosistem digital favorit nasabah.

Hal ini tercermin dari jumlah transaksi Livin' by Mandiri yang mampu mencapai 600 juta transaksi pada April 2022.

“Jumlah tersebut berhasil tumbuh lebih dari 70 persen bila dibandingkan periode yang sama tahun lalu,” kata Alexandra dalam peluncuran Livin’ Investasi di Jakarta, Senin (23/5/2022).

Alexandra melihat geliat digitalisasi yang dilakukan Bank Mandiri juga berdampak positif pada peningkatan pengguna Livin' by Mandiri. Saat ini, lanjut Alexandra, super app andalan Bank Mandiri itu telah mencatat hampir 12 juta pengunduh sejak diluncurkan pada Oktober 2021 atau tumbuh tiga kali lipat.

“Sebagai perwujudan komitmen perseroan dalam memberikan solusi transaksi nasabah, Livin' by Mandiri juga menghadirkan keterbukaan ekosistem agar dapat terintegrasi dengan ekosistem digital lainnya,” ujarnya.

Alexandra berharap ke depan, Livin' akan terus berinovasi dan membawa fitur-fitur dan kerja sama eksklusif lainnya untuk memberi kenyamanan kepada nasabah.

Dalam ekspansi bisnis, Bank Mandiri terus mengembangkan layanan dan produk perbankan digital yang mampu memenuhi berbagai kebutuhan nasabah korporasi dan ritel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perbankan bank mandiri bank mandiri Digital Banking
Editor : Anggara Pernando

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top