Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Astra Life Gandeng Moxa Luncurkan Asuransi Mikro untuk Perlindungan Kecelakaan

Astra Life terus fokus dalam melanjutkan pengembangan distribusi produknya di jalur digital, termasuk menggiatkan kolaborasi dengan mitra-mitra berbasis teknologi.
Gedung Astra Life/astralife.co.id
Gedung Astra Life/astralife.co.id

Bisnis.com, JAKARTA - PT Asuransi Jiwa Astra (Astra Life) berkolaborasi dengan Moxa, aplikasi digital berbasis wealth hub, meluncurkan produk asuransi mikro individu dengan perlindungan kecelakaan dan harga yang terjangkau, yakni Asuransi Mikro ASLI Proteksi AmanKu.

Presiden Direktur Astra Life Astra Life Windawati Tjahjadi mengatakan, Astra Life terus fokus dalam melanjutkan pengembangan distribusi produknya di jalur digital, termasuk menggiatkan kolaborasi dengan mitra-mitra berbasis teknologi. Salah satunya melalui kerjasama terbaru dengan Moxa, aplikasi digital berbasis wealth hub untuk memenuhi berbagai macam keperluan keuangan.

“Visi Astra Life adalah hadir di setiap rumah masyarakat Indonesia. Kami optimistis hal ini bisa dicapai salah satunya adalah dengan optimalisasi digital, baik di jalur distribusi yang kami miliki maupun berkolaborasi dengan berbagai mitra. Kali ini, Astra Life berkolaborasi dengan Moxa, wealth hub milik Astra yang saat ini sudah diunduh oleh lebih dari 10 juta pelanggan. Melalui kemitraan strategis ini, Astra Life berharap bisa menjangkau lebih banyak setiap lapisan masyarakat,” ujar Windawati melalui siaran pers, Jumat (27/5/2022).

Produk Asuransi Mikro ASLI Proteksi AmanKu menawarkan pilihan premi yang terjangkau, yaitu Rp100.000 dan Rp200.000. Masa pembayaran hanya satu kali untuk perlindungan 1 tahun, peserta dengan syarat usia pemegang polis mulai dari 18-60 tahun, bisa mendapatkan manfaat santunan hingga Rp60 juta selama masa kepesertaan berupa manfaat meninggal dunia atau cacat total dan tetap, serta manfaat penggantian biaya rawat jalan darurat atau santunan rumah sakit.

Presiden Direktur Moxa Daniel Hartono menuturkan, berbasis teknologi digital, Moxa memiliki misi menjadi wealth hub terpercaya untuk membantu masyarakat Indonesia menyelesaikan masalah keuangan dan menuju kemakmuran, di mana salah satu instrumen keuangan yang strategis adalah kepemilikan asuransi jiwa.

"Bersama Astra Life, Moxa menghadirkan kemudahan dalam membeli produk asuransi jiwa secara digital, sebagai wujud perlindungan dari berbagai risiko finansial yang mungkin terjadi di masa depan. Dimulai dengan premi Rp100.000 dan dengan proses pemenuhan dokumen dan pengisian form yang mudah dan ringkas, konsumen dapat dengan nyaman dan aman membeli produk Asuransi Mikro ASLI Proteksi AmanKu melalui Aplikasi Moxa," kata Daniel.

Kemitraan strategis Astra Life dan Moxa melalui produk Asuransi Mikro ASLI Proteksi AmanKu merupakan sinergi yang dilakukan kedua perusahaan sebagai entitas bisnis di bawah naungan Astra Financial yang memiliki misi menjadi rekan bagi masyarakat Indonesia untuk mencapai kesejahteraan. Kerja sama ini juga merupakan upaya keduanya untuk meningkatkan literasi dan inklusi keuangan masyarakat Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper