Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sukseskan Formula E Jakarta 2022, Bank DKI Berikan Layanan Terbatas

Bank DKI akan melakukan layanan aktivitas terbatas pada 4 Juni 2022 sebagai upaya mendukung dan menyukseskan Kegiatan Jakarta E-Prix 2022.
Petugas menampilkan kartu ATM Bank DKI berbasis chip/Bank DKI
Petugas menampilkan kartu ATM Bank DKI berbasis chip/Bank DKI

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank DKI ikut menyukseskan ajang balapan Formula E Jakarta atau Jakarta E-Prix dengan melakukan layanan aktivitas terbatas pada hari ini, Sabtu (4/6/2022).

Berdasarkan pengumuman yang dimuat di laman resmi perseroan, Jumat (3/6/2022), manajemen Bank DKI menyampaikan perseroan menyediakan 3 kas mobil dan kantor cabang pembantu (KCP) Ancol.

“Dalam rangka meningkatkan layanan dan menjaga kenyamanan Anda dalam bertransaksi, Kantor Cabang Pembantu [KCP] Ancol beserta 3 kas mobil akan melakukan layanan aktivitas terbatas pada 4 Juni 2022 sebagai upaya mendukung dan menyukseskan Kegiatan Jakarta E-Prix 2022, dengan waktu jam operasional mulai pukul 09.00-18.00 WIB,” jelas manajemen Bank DKI, dikutip Sabtu (4/6/2022).

Manajemen menambahkan untuk memudahkan transaksi perbankan, Bank DKi mengimbau agar nasabah menggunakan aplikasi JakOne Mobile yang dapat diakses di mana dan kapan saja. Adapun untuk informasi lebih lanjut, nasabah dapat menghubungi Call Center Bank DKI di Nomor 1500-351 atau melalui www.bankdki.co.id.

Sebagaimana diketahui, rangkaian kegiatan balap mobil listrik Formula E ini akan dihelat pada hari ini, Sabtu (4/6/2022), di Jakarta E-Prix International Circuit, Ancol.

Ada dua sesi latihan bebas plus satu babak kualifikasi Formula E yang semuanya digelar pada hari yang sama sejak pagi hingga siang, yang kemudian dilanjutkan untuk pertandingan pada sore hari. Untuk sesi kualifikasi akan dimulai pada pukul 10.40 WIB sedangkan pertandingan akan berlangsung mulai dari pukul 16.00 WIB.

Adapun, harga tiket untuk menonton balapan Formula E secara langsung dibanderol mulai dari Rp287.500 (CAT 4/Ancol Festival) hingga Rp11,5 juta (CAT 1/Jakarta Royal Suite). Harga ini merupakan harga yang sudah termasuk pajak hiburan sebesar 15 persen sesuai Perda Nomor 3 Tahun 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper