Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Sukseskan Formula E Jakarta 2022, Bank DKI Berikan Layanan Terbatas

Bank DKI akan melakukan layanan aktivitas terbatas pada 4 Juni 2022 sebagai upaya mendukung dan menyukseskan Kegiatan Jakarta E-Prix 2022.
Rika Anggraeni
Rika Anggraeni - Bisnis.com 04 Juni 2022  |  09:46 WIB
Sukseskan Formula E Jakarta 2022, Bank DKI Berikan Layanan Terbatas
Petugas menampilkan kartu ATM Bank DKI berbasis chip - Bank DKI
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank DKI ikut menyukseskan ajang balapan Formula E Jakarta atau Jakarta E-Prix dengan melakukan layanan aktivitas terbatas pada hari ini, Sabtu (4/6/2022).

Berdasarkan pengumuman yang dimuat di laman resmi perseroan, Jumat (3/6/2022), manajemen Bank DKI menyampaikan perseroan menyediakan 3 kas mobil dan kantor cabang pembantu (KCP) Ancol.

“Dalam rangka meningkatkan layanan dan menjaga kenyamanan Anda dalam bertransaksi, Kantor Cabang Pembantu [KCP] Ancol beserta 3 kas mobil akan melakukan layanan aktivitas terbatas pada 4 Juni 2022 sebagai upaya mendukung dan menyukseskan Kegiatan Jakarta E-Prix 2022, dengan waktu jam operasional mulai pukul 09.00-18.00 WIB,” jelas manajemen Bank DKI, dikutip Sabtu (4/6/2022).

Manajemen menambahkan untuk memudahkan transaksi perbankan, Bank DKi mengimbau agar nasabah menggunakan aplikasi JakOne Mobile yang dapat diakses di mana dan kapan saja. Adapun untuk informasi lebih lanjut, nasabah dapat menghubungi Call Center Bank DKI di Nomor 1500-351 atau melalui www.bankdki.co.id.

Sebagaimana diketahui, rangkaian kegiatan balap mobil listrik Formula E ini akan dihelat pada hari ini, Sabtu (4/6/2022), di Jakarta E-Prix International Circuit, Ancol.

Ada dua sesi latihan bebas plus satu babak kualifikasi Formula E yang semuanya digelar pada hari yang sama sejak pagi hingga siang, yang kemudian dilanjutkan untuk pertandingan pada sore hari. Untuk sesi kualifikasi akan dimulai pada pukul 10.40 WIB sedangkan pertandingan akan berlangsung mulai dari pukul 16.00 WIB.

Adapun, harga tiket untuk menonton balapan Formula E secara langsung dibanderol mulai dari Rp287.500 (CAT 4/Ancol Festival) hingga Rp11,5 juta (CAT 1/Jakarta Royal Suite). Harga ini merupakan harga yang sudah termasuk pajak hiburan sebesar 15 persen sesuai Perda Nomor 3 Tahun 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank dki Formula E Jakarta
Editor : Feni Freycinetia Fitriani
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top