Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Perkuat Ekosistem Perbankan Digital, DBS Luncurkan Kampanye Born Ready

Layanan perbankan digital digibank by DBS meluncurkan kampanye agar nasabah berani berinvestasi.
Rika Anggraeni
Rika Anggraeni - Bisnis.com 22 Juni 2022  |  15:58 WIB
Tampilang Digibank.  - dbs.id
Tampilang Digibank. - dbs.id

Bisnis.com, JAKARTA – Layanan perbankan digital, digibank by DBS meluncurkan kampanye panduan investasi untuk nasabahnya. 

Panduan ini seiring temuan riset terhadap 508 responden dengan fokus mengetahui perilaku finansial masyarakat terkait investasi. Hasil riset menunjukkan bahwa lebih dari 50 persen nasabah digibank by DBS yang telah berinvestasi masih membutuhkan pendampingan untuk menentukan keputusan finansial yang tepat serta sesuai dengan profil dan kebutuhan mereka.

Responden masih menaruh kepercayaan tinggi kepada bank untuk mengelola mayoritas uang mereka, termasuk investasi,” ujar Head of Customer Experience PT Bank DBS Indonesia Nita Octaviani Aji dalam keterangan tertulis, Rabu (22/6/2022).

Menanggapi hasil temuan tersebut, digibank by DBS meluncurkan kampanye Born Ready: Kita Semua Terlahir Siap Investasi, di mana digibank by DBS berperan dalam memberikan solusi agar nasabah berani berinvestasi untuk mencapai tujuan keuangan mereka.

Head of Digital Banking PT Bank DBS Indonesia Erline Diani mengatakan aplikasi digibank by DBS menghadirkan produk dan layanan yang dipersonalisasi berdasarkan profil dan tujuan investasi nasabah.

Produk dan layanan di aplikasi digibank by DBS di antaranya berupa notifikasi pintar untuk mengecek curated information mengenai tren pasar, digibank advisor untuk berkonsultasi secara online mengenai pilihan produk investasi, dan digital financial tools untuk mempermudah nasabah memilih rangkaian produk investasi dengan scoring reksa dana dan financial-goal calculator dari Infovesta.

Ke depannya, dengan personalisasi layanan yang diberikan oleh aplikasi digibank by DBS, nasabah didorong untuk dapat semakin aktif berinvestasi dan lebih percaya diri untuk mencapai tujuan finansial mereka,” ujar Erline.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank dbs dbs Bank Digital
Editor : Anggara Pernando

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top