Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Perkuat Ekosistem Perbankan Digital, DBS Luncurkan Kampanye Born Ready

Layanan perbankan digital digibank by DBS meluncurkan kampanye agar nasabah berani berinvestasi.
Tampilang Digibank. /dbs.id
Tampilang Digibank. /dbs.id

Bisnis.com, JAKARTA – Layanan perbankan digital, digibank by DBS meluncurkan kampanye panduan investasi untuk nasabahnya. 

Panduan ini seiring temuan riset terhadap 508 responden dengan fokus mengetahui perilaku finansial masyarakat terkait investasi. Hasil riset menunjukkan bahwa lebih dari 50 persen nasabah digibank by DBS yang telah berinvestasi masih membutuhkan pendampingan untuk menentukan keputusan finansial yang tepat serta sesuai dengan profil dan kebutuhan mereka.

Responden masih menaruh kepercayaan tinggi kepada bank untuk mengelola mayoritas uang mereka, termasuk investasi,” ujar Head of Customer Experience PT Bank DBS Indonesia Nita Octaviani Aji dalam keterangan tertulis, Rabu (22/6/2022).

Menanggapi hasil temuan tersebut, digibank by DBS meluncurkan kampanye Born Ready: Kita Semua Terlahir Siap Investasi, di mana digibank by DBS berperan dalam memberikan solusi agar nasabah berani berinvestasi untuk mencapai tujuan keuangan mereka.

Head of Digital Banking PT Bank DBS Indonesia Erline Diani mengatakan aplikasi digibank by DBS menghadirkan produk dan layanan yang dipersonalisasi berdasarkan profil dan tujuan investasi nasabah.

Produk dan layanan di aplikasi digibank by DBS di antaranya berupa notifikasi pintar untuk mengecek curated information mengenai tren pasar, digibank advisor untuk berkonsultasi secara online mengenai pilihan produk investasi, dan digital financial tools untuk mempermudah nasabah memilih rangkaian produk investasi dengan scoring reksa dana dan financial-goal calculator dari Infovesta.

Ke depannya, dengan personalisasi layanan yang diberikan oleh aplikasi digibank by DBS, nasabah didorong untuk dapat semakin aktif berinvestasi dan lebih percaya diri untuk mencapai tujuan finansial mereka,” ujar Erline.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rika Anggraeni
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper