Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

CIMB Niaga (BNGA) Sasar Anak Muda, Luncurkan Kartu Kredit Digital

CIMB Niaga menyasar generasi digital dengan menawarkan kartu kredit yang sesuai dengan gaya hidup keseharian.
Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com 23 Juni 2022  |  06:53 WIB
Nasabah bertransaksi menggunakan Super App OCTO milik PT Bank CIMB Niaga Tbk. (BNGA) di Jakarta, Rabu (19/1/2022). Bisnis - Abdurachman
Nasabah bertransaksi menggunakan Super App OCTO milik PT Bank CIMB Niaga Tbk. (BNGA) di Jakarta, Rabu (19/1/2022). Bisnis - Abdurachman

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) membidik pengguna kartu kredit berjiwa muda dengan menghadirkan kartu kredit digital Octo Card.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Noviady Wahyudi mengatakan kartu kredit ini menyasar orang-orang berjiwa muda, yang saat ini sudah melek digital atau digital savvy. Kelebihan kartu kredit ini adalah kemudahan proses pengajuan yang cepat secara online dan bisa langsung digunakan untuk bertransaksi.

“Kami berinovasi menghadirkan Kartu Kredit Digital OCTO Card yang memberikan pengalaman bertransaksi digital komprehensif kepada para pengguna,” kata Noviady dalam siaran pers, Kamis (23/6/2022).

Noviady menjelaskan sebagai kartu kredit digital, OCTO Card terintegrasi di dalam Super App Octo Mobile. Produk baru ini merupakan kolaborasi tiga principal yaitu PT JCB International Indonesia (JCB), PT Mastercard Indonesia (Mastercard), dan PT Visa Worldwide Indonesia (Visa).

Sementara itu, Presiden Direktur PT JCB International Indonesia Takumi Takahashi mengatakan tren transaksi online terus meningkat dalam beberapa tahun terakhir khususnya di e-commerce. Kartu Kredit Digital OCTO Card dengan fitur-fitur utamanya merupakan produk yang ideal untuk melakukan transaksi online.

Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia Riko Abdurrahman mengatakan makin banyak konsumen di Indonesia yang melakukan pembayaran secara digital, termasuk dalam berbelanja melalui gadget mobile karena kenyamanan, kecepatan, serta keamanannya.

Menurut Visa Consumer Payment Attitudes Study, lanjutnya, lebih dari setengah konsumen di Indonesia menggunakan metode pembayaran ini beberapa kali tiap minggunya. Mayoritas konsumen juga memiliki aplikasi mobile banking, yang telah menjadi metode perbankan yang makin banyak digunakan di Indonesia.

“Kami merasa senang dapat terus bersinergi dengan CIMB Niaga untuk melanjutkan edukasi dalam meningkatkan kesadaran serta penggunaan pembayaran dan perbankan digital di Indonesia,” kata Riko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

cimb niaga bnga kartu kredit
Editor : Anggara Pernando

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top