Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BPJS Kesehatan Beri Hadiah untuk Farel Prayoga dan Keluarga, Apa Itu?

Direktur Utama BPJS Kesehatan Ghufron Mukti memberikan hadiah untuk penyanyi cilik Farel Prayoga dan keluarganya.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 22 Agustus 2022  |  11:58 WIB
BPJS Kesehatan Beri Hadiah untuk Farel Prayoga dan Keluarga, Apa Itu?
Farel Prayoga usai upacara bendera Merah Putih. - Akbar Evandito
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - BPJS Kesehatan memberikan dukungan bagi penyanyi cilik Farel Prayoga memberikan hadiah berupa perlindungan jaminan kesehatan melalui program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN).

Direktur Utama BPJS Kesehatan Ghufron Mukti mengatakan pihaknya menghargai bakat terpendam yang dimiliki oleh Farel Prayoga yang namanya melejit setelah tampil saat Perayaan HUT ke-77 RI di Istana Merdeka.

Dia berharap dengan terdaftar sebagai peserta JKN diharapkan bisa membuat Farel kian fokus dalam meraih cita-cita yang diinginkannya tanpa mengkhawatirkan biaya jika mendadak sakit.

“Memiliki jaminan kesehatan sangat penting, terutama bagi Farel yang saat ini mobilitasnya sedang tinggi. Pesan saya untuk Farel agar selalu menjaga kesehatan, karena kesehatan adalah hal yang sangat penting. Kesehatan memang bukanlah segalanya, namun tanpa kesehatan segalanya tidak berarti,” ujar Ghufron seperti dikutip dari Antara, Senin (22/8/2022).

Seperti diketahui, Farel Prayoga merupakan putra daerah asal Banyuwangi yang saat ini sedang ramai diperbincangkan media sosial setelah menyanyikan Ojo Dibandingke di depan Presiden Joko Widodo dan tamu-tamu Istana pada 17 Agustus 2022.

Farel yang mulai menyanyi sejak awal 2020 ini belajar langsung dari sang ayah yang juga merupakan seorang penyanyi. Ayah Farel Prayoga, Joko Suyoto menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh BPJS Kesehatan kepada anaknya.

"Meski sudah diberikan jaminan kesehatan, kami berharap seluruh anggota keluarga senantiasa diberikan kesehatan dan dimudahkan dalam mewujudkan cita-cita Farel untuk menjadi penyanyi profesional," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Farel Prayoga BPJS Kesehatan jaminan kesehatan nasional
Editor : Feni Freycinetia Fitriani
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top