Semarak BAF 25 Tahun Kukuhkan Eksistensi Melalui Rangkaian Promo

PT Bussan Auto Finance (BAF) memasuki momentum penting dalam perjalanannya sebagai perusahaan pembiayaan yang senantiasa memberikan solusi keuangan masyarakat
Foto: Dok. BAF
Foto: Dok. BAF

Bisnis.com, JAKARTA - Genap berusia ke-25 tahun pada tanggal 24 September 2022 mendatang, PT Bussan Auto Finance (BAF) memasuki momentum penting dalam perjalanannya sebagai perusahaan pembiayaan yang senantiasa memberikan solusi keuangan bagi masyarakat Indonesia. Beragam transformasi, strategi bisnis, dan prestasi yang ditorehkan selama seperempat abad, mampu mempertahankan eksistensi dan kinerja BAF untuk tetap andal dan dipercaya oleh konsumen setianya juga mitra usaha.

Di tengah situasi yang menantang, BAF terbukti mampu meraih prestasi gemilang di tahun 2021 dengan mencatatkan pertumbuhan yang solid. Penerapan network strategy baru, diversifikasi portfolio bisnis, serta akselerasi digital selama pandemi turut berkontribusi terhadap pertumbuhan bisnis BAF yang kian melesat. Hal tersebut tidak terlepas dari komitmen penuh, dedikasi, loyalitas, dan etos kerja yang tinggi dari >8.000 karyawannya di seluruh Indonesia.

Lynn Ramli, Presiden Direktur BAF, mengungkapkan di tahun istimewa ke-25 ini, BAF semakin mantap dalam mewujudkan misi dan visi perusahaan untuk memberikan layanan terbaik bagi konsumennya.

“Selain terus memberikan kinerja yang lebih baik, kami sangat bersyukur atas dukungan dan kepercayaan masyarakat Indonesia selama 25 tahun BAF mengukuhkan diri, melanjutkan keberlangsungan bisnis di industri pembiayaan. Semoga momentum 25 tahun ini dapat terus memacu semangat kami dalam meningkatkan kapabilitas dan layanan prima kepada BAF Friends (konsumen BAF).”

Sebagai ungkapan terima kasih terhadap dukungan konsumen setia BAF dan masyarakat Indonesia yang menyertai perjalanan BAF selama seperempat abad ini, BAF mempersembahkan hadiah dan beragam penawaran menarik melalui Promo Semarak BAF 25 Tahun untuk konsumen yang melakukan #CicilAjadiBAF selama periode 31 Agustus hingga 24 September 2022, di antaranya:

Total hadiah 25 (dua puluh lima) unit motor baru Yamaha Fazzio Neo*

Setiap harinya BAF akan memberikan 1 (satu) unit motor baru Yamaha Fazzio kepada konsumen ke-25 yang mengajukan pembiayaan baru (new customer) dan pembiayaannya disetujui oleh BAF. Adapun untuk tipe motor akan disesuaikan dengan ketersediaan unit.

Total hadiah Rp250 juta saldo GoPay*

Penawaran menarik ini diberikan kepada konsumen yang telah memiliki pembiayaan aktif di BAF selama periode program di atas. Setiap harinya, total saldo GoPay Rp10 juta akan diberikan kepada 100 konsumen pertama yang membayar cicilan tepat waktu selama periode program.

*Syarat dan Ketentuan Berlaku

Promo Semarak BAF 25 Tahun berlaku untuk seluruh produk pembiayaan di BAF yang melakukan pengajuan pembiayaan di BAF (motor baru Yamaha, motor bekas berkualitas, mobil, elektronik, gadget, dan furnitur, mesin pertanian, BAF Dana Syariah, dan BAF AdiDana). Promo berlaku untuk pengajuan pembiayaan melalui kantor jaringan BAF, aplikasi BAF Mobile yang dapat diunduh di Google PlayStore dan AppStore, dan WhatsApp Business BAF di nomor 08118018873. Informasi lebih lengkap terkait promo Semarak BAF 25 Tahun silakan kunjungi www.baf.id/event/SEMARAK-BAF-25-TAHUN dan kanal digital BAF lainnya, salah satunya Instagram BAF (@bafindonesia). Informasi lainnya terkait BAF, dapat menghubungi BAF Care di nomor telepon 1500750.

Tema Semarak BAF 25 Tahun merupakan bentuk kontinuitas serta komitmen BAF untuk terus produktif, tumbuh, dan bangkit dari situasi saat ini guna mewujudkan kualitas pelayanan yang prima tanpa mengesampingkan kesehatan konsumen dan karyawan. BAF secara aktif mendorong BAFers (karyawan BAF) dan BAF Friends untuk tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat.

“Melalui rangkaian promo dan program yang kami berikan untuk konsumen setia BAF, harapan kami dapat sejalan dengan upaya pemulihan ekonomi nasional yang tercermin dalam perwujudan ekonomi berkelanjutan yang dilakukan oleh BAF.

Semoga BAF terus tumbuh menjadi perusahaan yang andal, dipercaya dan senantiasa melekat di hati masyarakat yang tidak hanya berorientasi pada bisnis namun juga peduli terhadap lingkungan sekitar,” tutup Lynn.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper