Wujudkan Wishlist Akhir Tahun di BAF Serba Untung Harbolnas 12.12

Dapatkan cashback BAF Points, diskon cicilan, dan promo uang muka yang sayang untuk dilewatkan!
Foto: Wujudkan Wishlist Akhir Tahun di BAF Serba Untung Harbolnas 12.12
Foto: Wujudkan Wishlist Akhir Tahun di BAF Serba Untung Harbolnas 12.12

Bisnis.com, JAKARTA - Hari yang dinanti para penggiat belanja, Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas 12.12) segera tiba! Waktu di mana akhirnya bisa membeli barang-barang impian yang selama ini sudah menanti di keranjang belanja dengan beragam promo yang menguntungkan.

Selama di Desember, berbagai merek akan menawarkan promo unggulan. Tak ketinggalan, perusahaan pembiayaan PT Bussan Auto Finance (BAF) juga menghadirkan beragam promo menarik untuk BAF Friends (sebutan untuk calon konsumen dan Konsumen BAF). Tak tanggung-tanggung,  berlangsung selama satu bulan, lho!  

BAF Friends bisa mendapatkan cashback BAF Points, diskon cicilan, dan promo uang muka dari tanggal 1 hingga 31 Desember 2023. Nah, rangkaian promo menarik apa saja yang bisa BAF Friends nikmati? Ini dia daftar promo #SerbaUntungBAF1212, khusus untuk pengajuan pembiayaan melalui platform digital BAF (website, aplikasi BAF Mobile dan sebagainya): 

  1. Motor Baru Yamaha
    Bagi BAF Friends yang mengajukan pembiayaan Motor Baru Yamaha di BAF, bisa mendapatkan diskon hingga 5x cicilan dan cashback BAF Points hingga 500.000. Promo berlaku untuk seluruh tipe Motor Baru Yamaha. 
  1. Motor Bekas Berkualitas
    Tersedia cashback BAF Points senilai 120.000 khusus 120 konsumen pertamaSelain itu, BAF Friends juga bisa mengajukan pembiayaan Motor Bekas Berkualitas dengan uang muka mulai dari 20%. 
  1. Mobil Baru
    Cashback BAF Points hingga 1,2 juta khusus 12 konsumen pertama. Promo berlaku untuk semua merek dan tipe mobil penumpang (kecuali pickup). 
  1. Elektronik, Gadget, dan Furnitur
    BAF Friends bisa mengajukan pembiayaan Elektronik, Gadget, dan Furnitur dengan uang muka mulai dari Rp12.000,-, lho. Ada pula promo bunga ringan hingga 2,75% untuk konsumen baru dan 2,50% untuk Konsumen BAF dengan pilihan jangka waktu cicilan 6, 9, dan 12 bulan. 
  1. BAF Dana Syariah
    Bagi pengajuan pembiayaan BAF Dana Syariah dengan jaminan BPKB Motor, tersedia diskon cicilan hingga Rp720.000,- dan cashback BAF Points senilai 120.000.   Sementara bagi BAF Friends yang mengajukan pembiayaan BAF Dana Syariah dengan jaminan BPKB Mobil dan Terbit Nomor Kontrak (Golive) melalui platform digital BAF, bisa mendapatkan cashback BAF Points sebesar 1.000.000. Pengajuan berlaku untuk maksimal unit tahun 2010. 
  1. BAF PraDana
    BAF Friends yang mengajukan BAF PraDana, yaitu pembiayaan mikro tanpa jaminan untuk keperluan produktif, dan telah disetujui pada Desember 2023, bisa mendapatkan cashback BAF Points sebesar 12% atau maksimal senilai 50.000.

Gimana, menarik banget kan ragam promo yang tersedia di #SerbaUntungBAF1212? Tak hanya promo untuk pengajuan online di platform digital BAF, tersedia juga promo yang tak kalah menguntungkan untuk pengajuan Motor Baru Yamaha dan Motor Bekas Berkualitas secara offline di Kantor Jaringan BAF, berlaku di wilayah tertentu. 

Informasi lebih lanjut kunjungi website BAF atau menghubungi layanan konsumen BAF Care di 1500750. BAF Friends juga bisa melakukan pengajuan atau bertanya lebih lanjut melalui WhatsApp resmi BAF di 0811-801-8873. Pastikan untuk selalu mengajukan pembiayaan melalui aplikasi resmi BAF Mobile yang tersedia di Google Play Store dan App Store

Waspada terhadap pihak tidak bertanggungjawab yang menghubungi dan mengatasnamakan BAF. Hindari melakukan transaksi di luar rekanan resmi BAF. Jika ada yang memberikan nomor rekening atas nama pribadi, jangan melakukan transaksi apa pun karena dapat dipastikan hal tersebut adalah penipuan. Tenang, BAF telah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). 

Yuk, miliki produk impian dengan #CicilAjadiBAF dan segera ajukan pembiayaan selama 1-31 Desember 2023. Jangan sampai ketinggalan promonya ya! 

BAF, Proses Cepat Angsuran Tepat!  

#MotorBaruYamaha #SerbaUntungBAF1212

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper