Semarak BAF 26 Tahun: Menangkan Hadiah dan Promo Menarik Selama September!

Sebagai ungkapan terima kasih terhadap dukungan konsumen BAF selama 26 tahun ini, BAF mempersembahkan beragam hadiah dan promo menarik.
Foto: Semarak BAF 26 Tahun: Menangkan Hadiah dan Promo Menarik Selama September!
Foto: Semarak BAF 26 Tahun: Menangkan Hadiah dan Promo Menarik Selama September!

Bisnis.com, JAKARTAPT Bussan Auto Finance (BAF) akan genap berusia 26 tahun pada 24 September 2023. Lebih dari seperempat abad, BAF secara konsisten terus menjaga eksistensinya sebagai perusahaan pembiayaan yang mengedepankan layanan solusi keuangan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Diversifikasi portfolio bisnis dan akselerasi digitalisasi yang dilakukan sejak masa pandemi terbukti mampu mengukuhkan BAF untuk terus mencatatkan petumbuhan bisnis yang positif dengan dukungan dan dedikasi dari >8.000 karyawannya di seluruh Indonesia. 

Lynn Ramli, Presiden Direktur BAF, mengungkapkan “Menginjak usia ke-26 tahun, BAF terus berkomitmen untuk memberikan layanan solusi keuangan terbaik untuk meningkatkan kesejahteraan hidup masyarakat. Semoga momentum #SemarakBAF26Tahun ini mendorong semangat kami untuk terus meningkatkan kinerja layanan sebagai solusi pembiayaan yang lebih baik.”

Sebagai ungkapan terima kasih terhadap dukungan konsumen setia yang telah menyertai perjalanan BAF selama 26 tahun ini, BAF mempersembahkan beragam hadiah dan promo menarik. Konsumen yang #CicilAjadiBAF selama periode 1 – 30 September 2023 berkesempatan memenangkan hadiah menarik: Total hadiah 6 (enam) unit motor baru Yamaha* dan total hadiah 20 (dua puluh) logam mulia (senilai masing-masing 5 gram)*

Ada 3 (tiga) unit motor baru Yamaha Fazzio Neo dan 3 (tiga) unit Yamaha Grand Filano Neo, serta 20 logam mulia senilai masing-masing 5 gram untuk konsumen yang melakukan pengajuan pembiayaan baru yang disetujui oleh BAF. Berlaku untuk pengajuan pembiayaan produk Motor Baru Yamaha, Motor Bekas Berkualitas, Mobil Baru, Elektronik, Gadget, & Furnitur, serta BAF Dana Syariah.

Semarak BAF 26 Tahun: Menangkan Hadiah dan Promo Menarik Selama September!

BAF juga mempersembahkan Promo #SemarakBAF26Tahun dengan beragam penawaran menarik, antara lain:

  • Promo Pembiayaan Motor Baru Yamaha*
    Dapatkan diskon hingga 5x cicilan untuk pengajuan pembiayaan secara offline dan online serta tambahan cashback BAF Points senilai 260.000 khusus untuk pengajuan pembiayaan online.

  • Promo Pembiayaan Motor Bekas Berkualitas*
    Cashback BAF Points senilai 260.000, berlaku untuk tenor 23 - 36 bulan.

  • Promo Pembiayaan Mobil Baru*
    Cashback BAF Points senilai 2,6 juta dan uang muka mulai dari 9,99%, berlaku untuk semua mobil penumpang.

  • Promo Pembiayaan BAF Dana Syariah Motor*
    Cashback BAF Points senilai 260.000. Jaminan berupa BPKB motor dengan tahun kendaraan minimal tahun 2013.

  • Promo Pembiayaan BAF Dana Syariah Mobil*
    Cashback BAF Points hingga 2 juta. Jaminan berupa BPKB mobil dengan tahun kendaraan maksimal tahun 2010.

  • Promo Pembiayaan Elektronik, Gadget, dan Furnitur serta Mesin Pertanian*
    Uang muka mulai dari 0% berlaku untuk produk home appliance, furnitur, alat musik, dan sepeda. Dapatkan diskon bunga efektif 1% p.a untuk pengajuan mesin pertanian.

  • Promo Pembiayaan BAF AdiDana*
    Bebas biaya taksasi hingga Rp2,6 juta dan bunga ringan 0,75% flat per bulan untuk tenor 1 tahun.

  • Promo Pembiayaan BAF PraDana*
    Cashback BAF Points sebesar 26% (maksimal Rp50 ribu) untuk 200 konsumen pertama yang pengajuan pembiayaannya disetujui BAF

Promo #SemarakBAF26Tahun berlaku untuk pengajuan pembiayaan melalui platform digital BAF (website BAF, aplikasi BAF Mobile yang dapat diunduh di Play Store dan AppStore, dan media sosial), Dealer/Rekanan BAF, serta Kantor Jaringan BAF. Promo berbeda-beda di setiap wilayah. Konsumen juga dapat menikmati Promo #SemarakBAF26Tahun dengan mengajukan pembiayaan melalui WhatsApp resmi BAF di nomor 08118018873. 

*Syarat dan Ketentuan Berlaku

Informasi lengkap Promo #SemarakBAF26Tahun kunjungi www.baf.id/promo/SemarakBAF26Tahun atau layanan konsumen BAF Care di 1500750.  

“Melalui rangkaian hadiah dan promo yang kami berikan untuk konsumen setia BAF, harapan kami dapat mendorong daya beli masyarakat sebagai bagian dari upaya pemulihan ekonomi nasional,” pungkas Lynn.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper