Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AIA dan CIMB Niaga (BNGA) Kenalkan Asuransi Rencana Warisan

AIAdan CIMB Niaga mengenalkan asuransi jiwa murni bagi segmen nasabah premium sebagai bagian layanan nasabah mempersiapkan dana warisan.
Ilustrasi AIA Financial  / istimewa
Ilustrasi AIA Financial / istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – PT AIA Financial (AIA) dan PT Bank CIMB Niaga Tbk. (BNGA) meluncurkan produk asurasi untuk perencanaan warisan, AIA Fortuna Prestige Legacy. Produk asuransi jiwa murni ini menyasar nasabah premium.

Chief Marketing Officer AIA Kathryn Parapak menuturkan produk asuransi jiwa ini menawarkan manfaat maksimal 200 persen dari uang pertanggungan awal.

“Produk ini memungkinkan nasabah high-profile mendapatkan proteksi jiwa untuk meninggalkan legacy yang baik dan optimal,” kata Kathryn dalam keterangan tertulis, Selasa (11/10/2022).

Dia menyampaikan individu dengan kekayaan sangat tinggi bukan hanya membutuhkan pengelolaan aset dan kekayaan (wealth management), tetapi juga semakin fokus pada proteksi. “Mereka tentu ingin memastikan bahwa generasi penerus keluarga bisa mempertahankan kualitas hidup dengan memberikan perencanaan waris yang baik,” imbuhnya.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Noviady Wahyudi menyatakan CIMB Niaga optimistis produk AIA Fortuna Prestige Legacy dapat menjadi solusi yang tepat bagi nasabah. Emiten bersandi saham BNGA itu memahami bahwa nasabah segmen high dan ultra-high net worth membutuhkan perlakuan dan produk khusus yang tidak sekadar melindungi dari berbagai risiko hidup.

Adapun, AIA Fortuna Prestige Legacy menjanjikan uang pertanggungan hingga Rp2 miliar. Disediakan fasilitas pembayaran premi singkat hanya 2 kali yang juga dilengkapi fitur extra care benefit serta sejumlah manfaat lainnya

“Seluruh keunggulan tersebut merupakan inisiatif AIA dan CIMB Niaga dalam memberikan layanan dan produk proteksi yang sesuai kebutuhan nasabah segmen premium,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rika Anggraeni
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper