Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

AIA dan CIMB Niaga (BNGA) Kenalkan Asuransi Rencana Warisan

AIAdan CIMB Niaga mengenalkan asuransi jiwa murni bagi segmen nasabah premium sebagai bagian layanan nasabah mempersiapkan dana warisan.
Rika Anggraeni
Rika Anggraeni - Bisnis.com 11 Oktober 2022  |  20:07 WIB
AIA dan CIMB Niaga (BNGA) Kenalkan Asuransi Rencana Warisan
Ilustrasi AIA Financial - istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT AIA Financial (AIA) dan PT Bank CIMB Niaga Tbk. (BNGA) meluncurkan produk asurasi untuk perencanaan warisan, AIA Fortuna Prestige Legacy. Produk asuransi jiwa murni ini menyasar nasabah premium.

Chief Marketing Officer AIA Kathryn Parapak menuturkan produk asuransi jiwa ini menawarkan manfaat maksimal 200 persen dari uang pertanggungan awal.

“Produk ini memungkinkan nasabah high-profile mendapatkan proteksi jiwa untuk meninggalkan legacy yang baik dan optimal,” kata Kathryn dalam keterangan tertulis, Selasa (11/10/2022).

Dia menyampaikan individu dengan kekayaan sangat tinggi bukan hanya membutuhkan pengelolaan aset dan kekayaan (wealth management), tetapi juga semakin fokus pada proteksi. “Mereka tentu ingin memastikan bahwa generasi penerus keluarga bisa mempertahankan kualitas hidup dengan memberikan perencanaan waris yang baik,” imbuhnya.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Noviady Wahyudi menyatakan CIMB Niaga optimistis produk AIA Fortuna Prestige Legacy dapat menjadi solusi yang tepat bagi nasabah. Emiten bersandi saham BNGA itu memahami bahwa nasabah segmen high dan ultra-high net worth membutuhkan perlakuan dan produk khusus yang tidak sekadar melindungi dari berbagai risiko hidup.

Adapun, AIA Fortuna Prestige Legacy menjanjikan uang pertanggungan hingga Rp2 miliar. Disediakan fasilitas pembayaran premi singkat hanya 2 kali yang juga dilengkapi fitur extra care benefit serta sejumlah manfaat lainnya

“Seluruh keunggulan tersebut merupakan inisiatif AIA dan CIMB Niaga dalam memberikan layanan dan produk proteksi yang sesuai kebutuhan nasabah segmen premium,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

aia financial asuransi jiwa bnga
Editor : Anggara Pernando
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top