Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

CIMB Niaga Syariah Raih Dua Penghargaan dari BPKH

CIMB Niaga Syariah meraih penghargaan untuk kategori Pendaftar Haji Terbaik 2022 dan Pendaftar Haji Milenial Terbaik 2022. 
Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com 27 Desember 2022  |  17:27 WIB
CIMB Niaga Syariah Raih Dua Penghargaan dari BPKH
Head of Risk Control Unit - Sharia CIMB Niaga Hadi Sudarso (kedua kiri) menerima penghargaan yang diberikan Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) kepada CIMB Niaga Syariah sebagai salah satu BPS BPIH Pendaftar Haji Milenial Terbaik 2022 di Jakarta, beberapa waktu lalu - Dok./CIMB

Bisnis.com, JAKARTA - Unit Usaha Syariah PT Bank CIMB Niaga Tbk. (CIMB Niaga Syariah) meraih dua penghargaan dari Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) sebagai Bank Penerima Setoran Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPS BPIH) Terbaik 2022 dengan kategori Pendaftar Haji Terbaik 2022 dan Pendaftar Haji Milenial Terbaik 2022. 

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Kepala Badan Pelaksana BPKH Fadlul Imansyah yang diterima oleh Head of Risk Control Unit - Sharia CIMB Niaga Hadi Sudarso dan Sharia Funding & Community Head CIMB Niaga Lucky Harfiandi pada ajang Annual Meeting dan BPKH Sustainable Banking Award 2022 di Jakarta.

Acara ini dilaksanakan BPKH untuk memberikan apresiasi kepada seluruh BPS BPIH mitra BPKH yang telah membantu mengumpulkan setoran haji untuk meningkatkan perekonomian syariah di Indonesia.

Direktur Syariah Banking CIMB Niaga Pandji P. Djajanegara mengatakan apresiasi ini menjadi motivasi bagi CIMB Niaga Syariah untuk terus berupaya memberikan produk dan layanan dengan customer experience terbaik, termasuk untuk pendaftaran haji bagi para calon jemaah haji. 

“Terima kasih kepada BPKH atas penghargaan ini, serta kepada seluruh karyawan CIMB Niaga Syariah yang telah memberikan pelayanan optimal khususnya dalam pendaftaran haji,” kata Pandji dalam siaran pers, Selasa (27/12/2022). 

Dia mengatakan CIMB Niaga Syariah memberikan kemudahan akses bagi masyarakat untuk mendaftar haji melalui internet banking, OCTO Clicks, untuk melengkapi layanan yang tersedia di seluruh kantor cabang CIMB Niaga, baik syariah maupun konvensional.

CIMB Niaga Syariah

Sharia Funding & Community Head CIMB Niaga Lucky Harfiandi (kedua kiri) menerima penghargaan yang diberikan Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) kepada CIMB Niaga Syariah sebagai salah satu BPS BPIH Pendaftar Haji Terbaik 2022 di Jakarta, beberapa waktu lalu - Dok./CIMB Niaga

Sejak terpilih sebagai BPS BPIH pada 2014, CIMB Niaga Syariah telah mendaftarkan dan memiliki lebih dari 180.000 jemaah haji. Selain sebagai BPS BPIH mitra penerima setoran haji, CIMB Niaga Syariah juga menjadi mitra BPKH sebagai Bank Penempatan, Bank Pengelola Nilai Manfaat, Bank Investasi, Bank Likuiditas, dan Bank Kustodi. 

Pada kesempatan tersebut, BPKH juga mengutarakan harapannya agar instrumen investasi dana Haji yang dijalankan tahun depan mulai memperhatikan keberlanjutan lingkungan hidup dan mendukung perencanaan green economy. Hal ini bertujuan untuk membuat nilai manfaat instrumen investasi dana haji bisa memberikan dampak positif bagi seluruh masyarakat Indonesia. 

“Kami mendukung inisiatif BPKH untuk meningkatkan nilai dari instrumen investasi dana haji sehingga dapat memberikan manfaat yang lebih luas bagi lingkungan dan sosial. Hal ini selaras dengan upaya sustainability financing dari CIMB Niaga yang bertujuan untuk menjaga keberlangsungan hidup masyarakat serta kelestarian bumi,” ujar Pandji.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

cimb niaga cimb niaga syariah bpkh
Editor : Oktaviano DB Hana

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini

    back to top To top