Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BRI Ajak 51 Penerima Beasiswa Gelar Journalist Bootcamp 2023

Untuk meningkatkan keakraban penerima beasiswa, maka BRI menggelar BRI Journalist Bootcamp 2023.
Acara BRI Journalist Bootcamp 2023/istimewa
Acara BRI Journalist Bootcamp 2023/istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia Tbk. melalui program CSR BRI Peduli menggelar bootcamp di Sentul bagi jurnalis penerima beasiswa.

Adapun jumlah peserta BRI Journalist Bootcamp 2023 sebanyak 51 orang, yang terdiri dari penerima beasiswa batch 1, 2 dan 3. Perhelatan ini adalah acara perdana yang dilakukan BRI bersama seluruh penerima beasiswa di seluruh Indonesia.

Department Head Corporate Communication BRI Roma Jaka Permata Simanjuntak mengatakan media merupakan mitra dari BRI, sehingga muncul rasa tanggung jawab untuk memberikan apresiasi kepada jurnalis di seluruh Indonesia melalui program pendidikan.

Roma mengatakan pendidikan adalah investasi yang paling berharga. Sebab, jurnalis yang berkualitas akan bisa menghasilkan karya-karya yang berkualitas.

"Penerima beasiswa berasal dari Papua, Kalimantan, Sumatra, Jawa, Jabodetabek dan wilayah lain di Indonesia. Saya harap pertemuan ini bisa menjadi kegiatan rutin yang dilakukan oleh penerima beasiswa program master S2," ungkapnya di Gedung BRI, Sabtu (27/1/2023).

Roma juga berharap agar pertemuan rutin ini bisa dilaksanakan rutin, sehingga penerima beasiswa dari lintas batch bisa akrab dan bertukar informasi. Adapun BRI Journalist Bootcamp 2023 dilaksanakan pada 27-28 Januari 2023 di Hotel Royal Tulip Gunung Geulis.

beasiswa bri
beasiswa bri

Selain menggelar BRI Journalist Bootcamp 2023, perseroan juga menggelar lomba menulis bagi penerima beasiswa. Ada 3 pemenang dari lomba tersebut yakni:


1. Ada Filosofi Taktik Catenaccio Herrera dalam Cara BRI Melawan Serangan Kejahatan Siber (Maruf-Sportstar)


2. Metamorfosis Warung Kelontong Jakarta, Tak Lagi Jadul Berkat Ekosistem Digital (Zen Teguh-Sindonews)


3. BRI Bisa Menjadi Game Charger Ekonomi Desa (Suwarmin-Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper