Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tebar THR di Hari Lebaran, Top Up E-Wallet Lewat Dipay

Dengan berbagai macam kemudahan yang ditawarkan, Dipay menjelma menjadi satu aplikasi yang dapat diandalkan termasuk tradisi bagi-bagi THR.
Ilustrasi dompet digital atau e-wallet/Freepik
Ilustrasi dompet digital atau e-wallet/Freepik

Bisnis.com, JAKARTA - Dompet digital atau yang biasa disebut e-wallet selain dapat digunakan untuk menyimpan uang, bisa mempermudah kita dalam melakukan berbagai jenis transaksi online, membayar tagihan, membeli pulsa atau data internet, hingga berinvestasi.

Dipay merupakan e-wallet atau dompet digital yang menyediakan layanan untuk memenuhi berbagai kebutuhan finansial kita. Dipay bisa memenuhi berbagai kebutuhan finansial hanya dalam satu aplikasi saja. Mulai dari pembayaran digital, top up & isi pulsa, transfer antar bank, membayar tagihan, hingga membayar layanan pemerintah. Kini,

Dipay mengeluarkan fitur baru yang membuat segala kebutuhan finansial menjadi semakin praktis. Fitur tersebut adalah layanan top up e-wallet, di antaranya ada DANA, GoPay, ShopeePay, dan OVO.

Dengan berbagai macam kemudahan yang ditawarkan, Dipay menjelma menjadi satu aplikasi yang dapat diandalkan, apalagi di momen Ramadan termasuk tradisi bagi-bagi THR (Tunjangan Hari Raya).

Nah, bagi cashless society, tradisi ini tentu sudah bergeser menjadi sesuatu yang lebih digital, bukan? THR yang diberikan kini tidak lagi dalam bentuk uang cash, melainkan bisa melalui saldo e-wallet.

Dalam rangka turut merayakan Lebaran, Dipay memberikan potongan harga bagi Sobat Dipay yang melakukan top up e-wallet Gopay, ShopeePay, DANA, maupun OVO melalui aplikasi Dipay.

Promo Lebaran bertajuk Salam-salaman Pakai Promo Cashless Dipay ini akan semakin membuat momen bagi-bagi THR di Lebaran tahun ini menjadi semakin praktis.

Dengan hashtag #tebarTHRdipay, promo Lebaran dari Dipay dijamin akan semakin memudahkan kita dalam menebar kebahagiaan melalui THR di hari Lebaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper