Tugu Insurance Raih Indonesia Best CSR Awards 2023 Berkat Program Bakti TUGU

Penghargaan yang diraih Tugu Insurance dalam ajang Indonesia Best CSR Awards 2023 diberikan oleh The Iconomics melalui konsistensi program Bakti TUGU.
Foto: Tugu Insurance Raih Indonesia Best CSR Awards 2023 Berkat Program Bakti TUGU
Foto: Tugu Insurance Raih Indonesia Best CSR Awards 2023 Berkat Program Bakti TUGU

Bisnis.com, JAKARTA - PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance)  meraih penghargaan sebagai Best CSR in Insurance Sector Industry 2023. Penghargaan yang diraih Tugu Insurance dalam ajang Indonesia Best CSR Awards 2023, diberikan oleh The Iconomics ini merupakan buah manis dari komitmen kepedulian Tugu Insurance terhadap program-program tanggung jawab korporasi atau corporate social responsibility (CSR) melalui program Bakti TUGU.

Saat ini memang sejumlah aktivitas CSR yang digelar Tugu Insurance telah banyak memberikan kebermanfaatan sosial bagi kesehatan, pemberdayaan masyarakat, lingkungan hidup, hingga pendidikan dengan tujuan untuk mendukung tercapainya pembangunan berkelanjutan dan memberikan nilai tambah kepada semua pemangku kepentingan (stakeholders), serta mendorong pertumbuhan perusahaan secara berkesinambungan.

Menurut Emil Hakim, Direktur Keuangan & Layanan Korporat sekaligus merangkap Corporate Secretary Tugu Insurance, penghargaan yang diraih Tugu Insurance merupakan apresiasi terhadap implementasi program CSR Bakti TUGU yang telah dilaksanakan secara berkesinambungan  sejak 2020 dengan terfokus pada 4 Pilar program yakni  Bakti Kesehatan dan Keselamatan, Bakti Pemberdayaan Masyarakat, Bakti Lingkungan Hidup, serta Bakti Pendidikan & Literasi Keuangan.

Melalui ajang Indonesia CSR Brand Equity Awards 2023 dan Indonesia Best CSR Awards 2023, The Iconomics  melaksanakan kajian secara obyektif atas aspek CSR Brand Equity dengan melalui survei online pada 10 kota besar di Indonesia secara random kepada lebih dari 10 ribu responden. Dalam kajian tersebut ada 2 hal utama yang menjadi fokus kajian, yakni CSR-Activity Awareness dan CSR Image, sehingga  berbagai inovasi dan terobosan-terobosan yang dilakukan oleh berbagai perusahaan untuk melaksanakan berbagai program CSR-nya dapat ter-capture dengan jelas.

“Sementara itu Tugu Insurance juga dipandang terus melakukan sejumlah inovasi dalam penyediaan berbagai  produk dan layanannya guna selalu siap menjawab berbagai kebutuhan pelanggan dimana hal ini merupakan salah satu bukti tanggung jawab kami terhadap para pelanggan” ucap Emil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper