Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sesi Online BCA Wealth Summit 2023, Simak Promo Sampai Cashback Investasi

Ajang BCA Wealth Summit 2023 kembali digelar yang akan menghadirkan sesi wealth conference, wealth talkshow, wealth consultation seputar pengelolaan investasi.
Pekerja membersihkan dinding kantor Bank Central Asia (BCA) di Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (16/6/2020). Bisnis/Paulus Tandi Bone
Pekerja membersihkan dinding kantor Bank Central Asia (BCA) di Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (16/6/2020). Bisnis/Paulus Tandi Bone

Bisnis.com, JAKARTA - Perhelatan BCA Wealth Summit 2023 besutan PT Bank Central Asia Tbk. (BBCA) memasuki sesi online mulai 1-15 September 2023, terbuka untuk nasabah BCA maupun masyarakat secara umum.

Wakil Presiden Direktur BCA Armand W. Hartono menjelaskan bahwa BCA Wealth Summit 2023 ini merupakan lanjutan dari kesuksesan acara serupa tahun lalu, di mana merupakan bentuk komitmen dan tanggung jawab BCA dalam memberikan edukasi produk finansial dan strategi pengelolaan keuangan.

"Kami menghadirkan panelis yang kompeten, dan diharapkan dapat membantu nasabah dan masyarakat mencapai tujuan finansial yang berkelanjutan," ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis (31/8/2023).

BCA Wealth Summit 2023 telah dimulai secara offline pada 30-31 Agustus 2023 di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, untuk nasabah BCA Solitaire dan BCA Prioritas.

Kegiatan ini dimeriahkan oleh para pakar dari dalam dan luar negeri dengan berbagai topik yang berkaitan dengan aspek di wealth management secara holistik. Secara umum, BCA Wealth Summit 2023 menghadirkan sesi wealth conference, wealth talkshow, wealth consultation, dan networking.

Selain mendapat berbagai pengetahuan mengenai pengelolaan kekayaan dan investasi, nasabah yang hadir juga bisa menikmati promo menarik, mulai dari cashback investasi hingga Rp10 juta, promo untuk pembelian asuransi berupa kendaraan listrik atau emas 250 gram, promo suku bunga Kredit Modal Kerja dengan jaminan obligasi sebesar 6,7 persen eff.p.a (suku bunga reguler), juga aktivitas berhadiah lainnya.

Acara ini didukung banyak mitra manajer investasi dan juga mitra perusahaan asuransi AIA, serta perusahaan anak BCA, seperti BCA Sekuritas, BCA Insurance, dan BCA Life.

Tidak hanya itu, nasabah yang hadir juga bisa berkonsultasi langsung dengan manajer investasi untuk membahas strategi pengelolaan investasi yang sesuai dengan tujuan dan profil risiko mereka.

"Sebagai lembaga keuangan yang terkemuka, BCA ingin terus menjadi mitra terpercaya bagi nasabah kami dalam mencapai tujuan keuangan dan mengelola kekayaan secara berkelanjutan. Saya berharap semoga Bapak dan Ibu sekalian dapat menikmati rangkaian acara hari ini dan memanfaatkan momen ini untuk memperluas wawasan, serta berkonsultasi dengan kami," tutupnya.

Tak hanya itu, kesuksesan BCA Wealth Summit di tahun lalu turut berkontribusi kepada kinerja positif wealth management BCA, serta peningkatan antusiasme investasi dari para nasabah. Transaksi meningkat lebih dari 15 persen hanya jangka waktu satu bulan setelah event, di mana sebagian besar investasi dialokasikan untuk produk obligasi.

Terkait kinerja wealth management BCA di tahun ini, dana kelolaan wealth management BCA tumbuh 50 persen secara tahunan (YoY) mencapai hampir Rp170 triliun per Juli 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Aziz Rahardyan
Editor : Thomas Mola
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper