Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kerek Pendanaan, Bank Danamon (BDMN) Tebar Promo Hemat 50% Keliling Dunia

Bank Danamon menawarkan promo menarik dalam event DXPO by Danamon pada 18-21 Juli 2024, salah satunya hemat 50% keliling dunia.
Acara Opening Ceremony dan Press Conference DXPO by Danamon, Kamis (18/7/2024)./Bisnis-Fahmi Ahmad Burhan
Acara Opening Ceremony dan Press Conference DXPO by Danamon, Kamis (18/7/2024)./Bisnis-Fahmi Ahmad Burhan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Danamon Indonesia Tbk (BDMN) menggelar event DXPO by Danamon untuk mengerek pendanaan atau dana pihak ketiga (DPK) mereka tahun ini. Terdapat sejumlah promo dalam event tersebut, seperti hemat 50% keliling dunia serta naik haji dengan membuka tabungan di BDMN.

DXPO by Danamon hadir selama empat hari, yakni sejak Kamis (18/7/2024) hingga Minggu (21/7/2024) di Central Park Mall, Jakarta. 

Hadir pula pada event tersebut yakni Mitsubishi UFJ Financial Group Inc. (MUFG) sebagai induk perusahaan Danamon, dan grup perusahaan yaitu Adira Finance, Home Credit Indonesia, Zurich Asuransi Indonesia.

Consumer Business & Wealth Business Head, Bank Danamon Ivan Jaya mengatakan event tersebut merupakan upaya Bank Danamon mendongkrak transaksi. "Adapun transaksi ini bagian dari upaya kami menaikan baik itu DPK maupun pertumbuhan aset," katanya dalam acara Opening Ceremony dan Press Conference DXPO by Danamon pada Kamis (18/7/2024).

Bank Danamon sendiri menargetkan pendanaan serta kredit mereka bisa tumbuh dobel digit, yakni 10% hingga 15% pada tahun ini.

Guna mendongkrak transaksi tersebut, Bank Danamon pun menawarkan beragam promo dalam event DXPO by Danamon. Bank Danamon menawarkan produk kartu debit Danamon LEBIH PRO yang menawarkan cashback 5% transaksi di luar negeri, tapi khusus selama Juli.

Transaksi di luar negeri dengan menggunakan kartu debit akan mendapatkan cashback sebesar 6,8%. Terdapat pula penawaran bebas biaya tarik tunai di luar negeri, transaksi dengan fitur contactless, hingga bebas biaya konversi kurs untuk transaksi kartu debit di luar negeri.

Ada juga program Travel Fair, di mana Bank Danamon menyediakan berbagai opsi paket dan promo untuk liburan ke seluruh dunia, bekerja sama dengan tujuh travel agent. Dalam program tersebut terdapat diskon 50% liburan keliling dunia dan naik haji. Kemudian, potongan hingga Rp35 juta dengan membuka tabungan Danamon LEBIH PRO atau Danamon LEBIH PRO iB.

Dalam mendongkrak kinerja kredit, Bank Danamon pun menebar promo kredit pemilikan rumah (KPR) di DXPO. Nasabah dapat mengunjungi booth KPR Danamon di DXPO by Danamon untuk mendapatkan promo spesial angsuran setara bunga mulai 1,68% tetap selama 1 tahun.

Selain itu, terdapat juga promo lainnya seperti bunga KPR hingga setara Rp0 dengan melakukan penempatan dana.

Bank Danamon telah meraup DPK sebesar Rp143,2 triliun pada kuartal I/2024, tumbuh 14% secara tahunan (year on year/yoy). Bank Danamon juga telah mencatatkan total kredit dan trade finance Rp179,7 triliun, meningkat 18% yoy didorong oleh pertumbuhan dari seluruh segmen bisnis.

“Pencapaian ini merupakan awal yang baik pada 2024. Ke depannya, Danamon akan terus bertumbuh sebagai financial group bersama dengan anggota lain dari Grup MUFG untuk mendukung pertumbuhan seluruh stakeholders dan perekonomian Indonesia," ujar Direktur Utama Bank Danamon Daisuke Ejima dalam keterangan tertulis pada April lalu (29/4/2024).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper