BNI layani cash management Pertamina

JAKARTA: PT Bank Negara Indonesia (persero) Tbk memberikan layanan cash manajemen bagi Pertamina Hulu Energi ONWJ Ltd.
Andhina Wulandari - Nonaktif | 22 Desember 2010 05:06 WIB

JAKARTA: PT Bank Negara Indonesia (persero) Tbk memberikan layanan cash manajemen bagi Pertamina Hulu Energi ONWJ Ltd.

Direktur Business Banking BNI, Krishna Suparto, mengatakan layanan cash manajemen ini dilakukan melalui sistem BNI direct yang terintegrasi. Dengan adanya kerja sama ini, perseroan akan melayani pertamina dalam pembayaran operasional kepada vendor atau supplier dan karyawan.

Komitmen BNI dalam kerja sama ini tidak hanya berhenti sampai disini, tetapi akan diperluas dengan penyediaan solusi-solusi finansial lainnya untuk para supplier dan karyawan, katanya, hari ini.

Dia menyebutkan kerja sama ini menunjukkan komitmen Bank BNI dalam mendukung program BPMIGAS dalam menopang perekonomian nasional.

Sementara itu, Hemzairil Direktur Keuangan Pertamina Hulu mengatakan penggunaan layanan cash management ini diharapkan dapat mendukung efisiensi kegiatan bisnis perusahaan.

Kami meyakini bahwa kemampuan sistem perbankan Indonesia yang dimiliki BNI dapat menunjang kegiatan dan pengelolaan bisnis perusahaan, katanya.

Sepanjang 2010, jumlah nasabah korporat dan komersial BNI sebanyak 115 ribu dimana nasabah pengguna internet banking sebanyak 5.800 perusahaan dengna total transaksi mencapai 1,7 juta. Pada tahun depan, perseroan menargetkan pertumbuhan nasabah giro pengguna internet banking sebesar 23% menjadi 7.200 nasabah dengan total transaksi mencapai 2,7 juta. (mrp)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Mursito

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top