Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ATM TERKONEKSI: Mandiri Balikpapan bidik pangsa pasar di atas 22%

BALIKPAPAN: Bank Mandiri area Balikpapan menargetkan penguasaan pasar perbankan di wilayah tersebut bisa berada di atas 22% setelah adanya penggabungan jaringan anjungan tunai mandiri (ATM) dengan Bank BCA.Kepala Cabang Bank Mandiri Area Balikpapan Rudi

BALIKPAPAN: Bank Mandiri area Balikpapan menargetkan penguasaan pasar perbankan di wilayah tersebut bisa berada di atas 22% setelah adanya penggabungan jaringan anjungan tunai mandiri (ATM) dengan Bank BCA.Kepala Cabang Bank Mandiri Area Balikpapan Rudi Dharma mengatakan peningkatan penguasaan pasar tersebut didorong oleh kemudahan bagi para nasabah dalam melakukan transaksi perbankan.“Sehingga bisa memacu penguasaan pasar oleh Mandiri yang saat ini berada pada posisi 22%,” ujarnya kepada Bisnis, hari ini, 16 Januari 2012.Kerja sama ini akan menambah jaringan ATM milik Bank MAndiri menjadi 35.000 outlet di seluruh Indonesia. Rudi menuturkan penggabungan jaringan ATM ini tidak akan menekan pertumbuhan nasabah ataupun penghimpunan dana dari pihak ketiga.Dia menegaskan pertumbuhan nasabah banyak bergantung pada kualitas layanan dari masing-masing perbankan. Untuk itu, tambah Rudi, pihaknya akan  berupaya meningkatkan kualitas layana bagi nasabah.Sebelumnya, Bank Mandiri Cabang Balikpapan memproyeksikan pertumbuhan penghimpunan dana pihak ketiga (DPK) pada 2012 dapat mencapai dua kali lipat dari pertumbuhan tahun ini yang mencapai 29%. Proyeksi tersebut didasarkan pada realisasi target DPK yang mencapai Rp3,95 triliun dari target awal sekitar Rp3,5 triliun. (faa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Arma Editor
Editor : Dara Aziliya

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper