Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PRODUK BANK: PermateMe bidik kawula muda

JAKARTA: PT Bank Permata Tbk membidik segmen remaja dengan meluncurkan PermataMe, produk tabungan yang ditujukan untuk kawula muda.Tabungan ini melengkapi sejumlah produk simpanan dari perseroan seperti PermataBintang (untuk anak), PermataTabungan Bebas

JAKARTA: PT Bank Permata Tbk membidik segmen remaja dengan meluncurkan PermataMe, produk tabungan yang ditujukan untuk kawula muda.Tabungan ini melengkapi sejumlah produk simpanan dari perseroan seperti PermataBintang (untuk anak), PermataTabungan Bebas (untuk nasabah dewasa), dan PermataPayroll (untuk karyawan.Produk yang diluncurkan bertepatan dengan hari kasih sayang (Valentine day)  ini disesuaikan dengan selera remaja, yakni bisa memilih desain kartu debit sesuai keinginan. Produk tabungan ini dapat dimiliki dengan setoran awal mulai Rp50.000.Selain itu, tabungan ini dapat melakukan transaksi elektronik dengan sejumlah layanan perseroan, seperti ATM, Mobile Banking dan Internet Banking. Nasabah juga bisa mendapatkan informasi transaksi melalui surat elektronik (email) melalui e-statement.Lauren Sulistiawaty, Direktur Retail Banking Bank Permata mengatakan produk ini diluncurkan untuk menjawab kebutuhan remaja akan produk perbankan yang dapat mencerminkan kepribadian mereka yang aktif dan fun."Remaja dalam kesehariannya sangat lekat dengan gadget, berinteraksi dengan social media dan memiliki kecenderungan untuk senantiasa update dengan trend. Ini merupakan pasar yang potensial yang belum banyak digarap perbankan," ujarnya hari ini. (faa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Dara Aziliya

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper