Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

EKSPANSI DANAMON: Buka Kantor Cabang Ke-527 Di Mal Central Park

JAKARTA--PT Bank Danamon Indoensia Tbk menambah jaringan kantor cabang di Mal Central Park Jakarta. Kantor cabang pembantu ini merupakan kantor cabang Danamon yang ke-527. 
Saeno
Saeno - Bisnis.com 18 Desember 2012  |  21:31 WIB

JAKARTA--PT Bank Danamon Indoensia Tbk menambah jaringan kantor cabang di Mal Central Park Jakarta. Kantor cabang pembantu ini merupakan kantor cabang Danamon yang ke-527. 

Direktur Perbankan Konsumer Danamon Michellina Triwardhany menyampaikan kehadiran kantor cabang pembantu ini sebagai upaya Danamon dalam memberikan layanan terbaik dan kemudahan kepada para nasabah untuk melakukan transaksi yang biasanya meningkat menjelang akhir tahun, 

"Kami memahami kebutuhan transaksi yang pada umumnya meningkat menjelang akhir tahun, untuk itu kami hadir di Mal Central Park Jakarta sebagai wujud komitmen yang tinggi dalam memenuhi kebutuhan para nasabah,"  ujarnya dalam keterangan pers,  Selasa  (18/12) sore.Operasional kantor cabang pembantu baru Danamon di Mal Central Park Jakarta ini buka pada hari Senin  Jumat dari jam 10.00  18.00 WIB dan buka pada hari Sabtu dan Minggu dari jam 10.00  15.00 WIB. 

Desain kantor cabang memberikan nuansa yang berbeda karena memiliki tampilan baru yang thematic dan menarik, sehingga nasabah merasa nyaman untuk bertransaksi di cabang ini.Diharapkan kehadiran kantor cabang pembantu Danamon di Mal Central Park Jakarta ini dapat menarik minat dan perhatian nasabah serta senantiasa dapat menjadi rekan bisnis yang dapat dipercaya, tambah Michellina. (if) 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Wan Ulfa Nur Zuhra

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top