ZURICH INSURANCE: Klaim Rendah, Laba Diperkirakan Tak Berubah

BISNIS.COM, JAKARTA— Zurich Insurance Group AG (ZURN), perusahaan asuransi terbesar Swiss, diperkirakan akan melaporkan laba Kuartal I/2013 yang tidak berbeda dari periode yang sama tahun lalu. Hal itu disebabkan rendahnya klaim atau tidak adanya
Tisyrin Naufalty Tsani
Tisyrin Naufalty Tsani - Bisnis.com 15 Mei 2013  |  20:06 WIB

BISNIS.COM, JAKARTA— Zurich Insurance Group AG (ZURN), perusahaan asuransi terbesar Swiss, diperkirakan akan melaporkan laba Kuartal I/2013 yang tidak berbeda dari periode yang sama tahun lalu. Hal itu disebabkan rendahnya klaim atau tidak adanya kerugian yang ditanggung karena bencana alam.

Seperti yang dilansir Bloomberg, Rabu (15/3/2013), Zurich Insurance kabarnya akan melaporkan pendapatan besok, Kamis (16/5/2013) pukul 06:45 waktu setempat.

Laba bersih diperkirakan mencapai US$1,14 miliar, tidak berubah dari periode tahun sebelumnya, angka ini berdasarkan estimasi rata-rata 10 analis yang disurvai oleh Bloomberg.

Laba operasi dari asuransi umum, bisnis terbesar dari perusahaan, mungkin menurun 4,4% menjadi US$818 juta.

Sementara laba operasi dari unit yang menjual asuransi jiwa dan produk pensiun kemungkinan naik 16% menjadi US$339 juta dengan akuisisi bisnis asuransi Amerika Latin Banco Santander (SAN) tahun lalu. (ltc)

 

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
asuransi, insurance, zurich insurance, zurich

Sumber : Bloomberg

Editor : Linda Teti Silitonga
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top