Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CSR ASURANSI: Tokio Marine Luncurkan Perpustakaan Keliling

BISNIS.COM, JAKARTA--- PT Asuransi Tokio Marine Indonesia (TMI) dan PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia (TMLI) meluncurkan program perpustakaan keliling dengan sepeda motor untuk menjangkau anak-anak kurang mampu di kawasan Penjaringan, Jakarta

BISNIS.COM, JAKARTA--- PT Asuransi Tokio Marine Indonesia (TMI) dan PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia (TMLI) meluncurkan program perpustakaan keliling dengan sepeda motor untuk menjangkau anak-anak kurang mampu di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara.

David J.Beynon, CEO TMLI, mengatakan perpustakaan keliling itu diadakan dengan tujuan meningkatkan minat dan budaya membaca di kalangan anak-anak yang tinggal di area padat penduduk dan secara ekonomi kurang mampu.

“Kami senang dapat menjadi perusahaan asuransi pertama di Indonesia yang mengadakan program perpustakaan keliling ini dengan menggunakan kendaraan bermotor roda dua,” kata David dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Senin (27/5).

Sebagai bagian dari program tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan ini, kegiatan itu juga melibatkan partisipasi karyawan TMI dan TMLI dengan menyumbangkan buku anak-anak ke kotak donasi buku yang tersedia di area kantor.

Josef Gunawan Setyo, Chairman Director TMI, mengatakan program ini juga menyediakan berbagai aktivitas lain seperti belajar sambil bermain, membaca buku cerita, kegiatan menggambar dan mewarnai.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yodie Hardiyan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper