Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

CSR ASURANSI: Tokio Marine Luncurkan Perpustakaan Keliling

BISNIS.COM, JAKARTA--- PT Asuransi Tokio Marine Indonesia (TMI) dan PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia (TMLI) meluncurkan program perpustakaan keliling dengan sepeda motor untuk menjangkau anak-anak kurang mampu di kawasan Penjaringan, Jakarta
Yodie Hardiyan
Yodie Hardiyan - Bisnis.com 27 Mei 2013  |  19:01 WIB
CSR ASURANSI: Tokio Marine Luncurkan Perpustakaan Keliling
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA--- PT Asuransi Tokio Marine Indonesia (TMI) dan PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia (TMLI) meluncurkan program perpustakaan keliling dengan sepeda motor untuk menjangkau anak-anak kurang mampu di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara.

David J.Beynon, CEO TMLI, mengatakan perpustakaan keliling itu diadakan dengan tujuan meningkatkan minat dan budaya membaca di kalangan anak-anak yang tinggal di area padat penduduk dan secara ekonomi kurang mampu.

“Kami senang dapat menjadi perusahaan asuransi pertama di Indonesia yang mengadakan program perpustakaan keliling ini dengan menggunakan kendaraan bermotor roda dua,” kata David dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Senin (27/5).

Sebagai bagian dari program tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan ini, kegiatan itu juga melibatkan partisipasi karyawan TMI dan TMLI dengan menyumbangkan buku anak-anak ke kotak donasi buku yang tersedia di area kantor.

Josef Gunawan Setyo, Chairman Director TMI, mengatakan program ini juga menyediakan berbagai aktivitas lain seperti belajar sambil bermain, membaca buku cerita, kegiatan menggambar dan mewarnai.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tokio marine corporate social responsibility
Editor : Martin Sihombing
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top