Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Allianz Tambah Pilihan Proteksi Asuransi Kesehatan

BISNIS.COM, JAKARTA—PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life) meluncurkan produk asuransi tambahan (riders) yang memberikan perlindungan terhadap risiko 100 penyakit kritis. Produk ini menambah pilihan bagi nasabah yang menginginkan proteksi

BISNIS.COM, JAKARTA—PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life) meluncurkan produk asuransi tambahan (riders) yang memberikan perlindungan terhadap risiko 100 penyakit kritis. Produk ini menambah pilihan bagi nasabah yang menginginkan proteksi tambahan bagi polis unit linked yang dimiliki.

Direktur Utama Allianz Life Joachim Wessling mengklaim produk ini merupakan yang pertama memberikan perlindungan terhadap 100 penyakit kritis dengan masa pertanggungan hingga nasabah berusia 100 tahun.

“Riders berupa asuransi kesehatan  sudah ada, namun produk ini memberikan cakupan perlindungan yang lebih lengkap,” katanya dalam peluncuran produk Allianz Smartlink CI100, Rabu (3/7/2013).

Joachim mengatakan risiko penyakit kritis merupakan risiko nyata yang dihadapi masyarakat. Dari survei yang dilakukan Allianz terhadap 1.944 responden di 11 kota besar di Indonesia, sekitar 95% di antara mereka menyadari adanya risiko penyakit kritis dan potensi tingginya biaya pengobatan yang dibutuhkan untuk menangani penyakit kritis.

Demikian pula, tingkat klaim akibat penyakit kritis juga cukup tinggi. Direktur Allianz Life Todd Swihart menyebutkan pada 2012 perseroan membayarkan klaim akibat penyakit kritis sebesar Rp86,13 miliar dan US$87.440 untuk 496 polis.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Ismail Fahmi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper