Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Allianz Tambah Pilihan Proteksi Asuransi Kesehatan

BISNIS.COM, JAKARTA—PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life) meluncurkan produk asuransi tambahan (riders) yang memberikan perlindungan terhadap risiko 100 penyakit kritis. Produk ini menambah pilihan bagi nasabah yang menginginkan proteksi
Farodilah Muqoddam
Farodilah Muqoddam - Bisnis.com 03 Juli 2013  |  14:16 WIB

BISNIS.COM, JAKARTA—PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life) meluncurkan produk asuransi tambahan (riders) yang memberikan perlindungan terhadap risiko 100 penyakit kritis. Produk ini menambah pilihan bagi nasabah yang menginginkan proteksi tambahan bagi polis unit linked yang dimiliki.

Direktur Utama Allianz Life Joachim Wessling mengklaim produk ini merupakan yang pertama memberikan perlindungan terhadap 100 penyakit kritis dengan masa pertanggungan hingga nasabah berusia 100 tahun.

“Riders berupa asuransi kesehatan  sudah ada, namun produk ini memberikan cakupan perlindungan yang lebih lengkap,” katanya dalam peluncuran produk Allianz Smartlink CI100, Rabu (3/7/2013).

Joachim mengatakan risiko penyakit kritis merupakan risiko nyata yang dihadapi masyarakat. Dari survei yang dilakukan Allianz terhadap 1.944 responden di 11 kota besar di Indonesia, sekitar 95% di antara mereka menyadari adanya risiko penyakit kritis dan potensi tingginya biaya pengobatan yang dibutuhkan untuk menangani penyakit kritis.

Demikian pula, tingkat klaim akibat penyakit kritis juga cukup tinggi. Direktur Allianz Life Todd Swihart menyebutkan pada 2012 perseroan membayarkan klaim akibat penyakit kritis sebesar Rp86,13 miliar dan US$87.440 untuk 496 polis.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asuransi kesehatan asuransi penyakit kritis
Editor : Ismail Fahmi
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top