Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Empat Remaja Indonesia Berjumpa Pemain Bayern Munchen

Bisnis.com, JAKARTA--- Peserta Allianz Junior Footbal Camp 2013, termasuk empat remaja asal Indonesia, bertemu bintang Bayern Munchen di Saebener Strasse di tempat latihan resmi klub besar Jerman itu.

Bisnis.com, JAKARTA--- Peserta Allianz Junior Footbal Camp 2013, termasuk empat remaja asal Indonesia, bertemu bintang Bayern Munchen di Säbener Strasse di tempat latihan resmi klub besar Jerman itu.

 Empat remaja itu adalah Kusuma Manggala Putra, Dona Saputra, Arief Gunawan dan Rusli Kiang. Mereka terpilih setelah melewati pelatihan dan seleksi di Jakarta beberapa waktu lalu.

 Di Munich, mereka bertemu dengan para peserta dari 25 negara lain untuk berlatih bersama pelatih Bayern Munchen serta menonton langsung pertandingan klub itu di Allianz Arena.

“Selalu menyenangkan dapat bertemu langsung dengan para penggemar, terutama mereka yang memiliki kegemaran yang sama yaitu bermain sepak bola. Mereka mengatakan bahwa mereka menyaksikan pertandingan kami dengan Borussia Mönchengladbach di Allianz Arena, dan saya senang telah memberikan permainan terbaik kami,” ujar Bastian Schweinsteiger, pemain Bayern Munchen dan pemain nasional Jerman dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Rabu (14/8/2013).

Adapun, penjaga gawang Bayern Munchen Manuel Neuer berkomentar. Saya sangat gembira dapat bertemu dengan para remaja berbakat dari seluruh dunia di Munich ini. Mereka mengatakan bahwa mereka mendapatkan pengalaman yang sangat menyenangkan selama berlatih sepak bola di klub sepak bola Bayern Munchen dan berkeliling kota Munich.”

Para remaja berumur 14-16 tahun dari 25 negara itu terpilih untuk dapat ikut berpartisipasi dalam acara Allianz Junior Football Camp yang kelima, setelah menyisihkan 80.000 pendaftar dari 104 negara. Program 6 hari itu berakhir pada Senin (12/8) lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yodie Hardiyan
Editor : Ismail Fahmi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper